Sampai Bikin Warganet Terharu dengan Ketegarannya, Ini Dia Pesan Perpisahan Putra Raditya Oloan Pada Sang Ayah yang Baru Saja Meninggal Dunia: 'Hal yang Buatku Bahagia...'

Jumat, 07 Mei 2021 | 14:30
Instagram @joannaalexandra

Putra Joanna Alexandra kirimkan pesan perpisahan yang tegar dan menyayat hati untuk ayahnya, Raditya Oloan.

GridHITS.id – Suami artis cantik Joanna Alexandra meninggal dunia, sang putra kirimkan pesan perpisahan tegar yang menyayat hati.

Kabar duka kembali menghinggapi dunia hiburan tanah air.

Suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

Pria yang berprofesi sebagai pendeta ini diketahui meninggal dunia karena menderita penyakit post-covid yang ditambah dengan komorbid asma bawaan.

Diketahui Raditya sempat dinyatakan positif covid bersama Joanna dan anak-anaknya hingga harus dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Setelah dirawat, Raditya sebenarnya sudah dinyatakan negatif corona.

Baca Juga: Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Meninggal Dunia: Sempat Sembuh dari Covid-19 Tapi Alami Badai Sitokin, Begini Efeknya Pada Tubuh

Namun setelah dirawat intensif hingga harus masuk ruang ICU RSUP Persahabatan, nyawa Raditya Oloan akhirnya tak terselamatkan.

Walaupun harus pergi meninggalkan keluarganya untuk selamanya, salah satu putra Raditya Oloan, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean justru ungkapkan pesan perpisahan tegar yang menyayat hati.

Dilansir dari akun Instagram-nya @zeraiahmoria, Zeraiah mengunggah sebuah foto dan mengirimkan pesan perpisahan pada sang mendiang ayah dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahannya itu, Zeraiah mengunggah sebuah foto dirinya nampak begitu dekat dengan sang ayah.

IG @zeraiahmoria
IG @zeraiahmoria

Pesan putra Joanna Alexandra untuk sang ayah, Raditya Oloan yang meninggal dunia.

Zeraiah nampak tersenyum sembari menyandarkan kepalanya pada dada sang ayah.

Ayah sudah melalui cukup banyak rasa sakit, dia kini sudah damai bersama Tuhan.

Dalam pesan perpisahannya itu Zeraiah menuliskan kebiasaan-kebiasaan yang akan tak bisa ia lakukan lagi bersama sang ayah.

Hal yang membuatku kesal adalah ayahku sudah tak lagi ada untuk mendorongku, aku tak bisa nonton film dan anime dengannya, dan aku tak bisa bangun semalaman nonton film bareng ayah,” ucap Zeraiah.

Walaupun begitu, dirinya juga bersyukur lantaran kini ayahnya sudah tak perlu rasakan sakit lagi dan sudah aman bersama Tuhan.

Baca Juga: Ayah Raditya Oloan Tiba-tiba Masuk Rumah Sakit, Suami Joanna Alexandra Curhat: Sakit Bukanlah Sebuah Kesialan

Hal yang buatku bahagia adalah ayahku kini dalam kedamaian dan tanpa rasa sakit lagi. Tuhan masih ada di sampingku selamanya,” pungkasnya.

Melihat pesan yang begitu tegar dari Zeraiah, banyak warganet yang begitu terharu dengan kagum dengan ketegaran anak Raditya Oloan dan Joanna Alexandra ini.

Pasti kuat. Anak hebat, Papa bangga sekali sama kamu,” ucap @echasoemantri.

Zeraaaa! Tuhan memelukmu dgn kekuatanNya,” ucap @misyeril_s dengan emotikon menangis.

Mass anak hebaatttt… Daddy pasti bangga dan seneng banget kamu bisa mengungkapkan rasamu dengan baik dan benar.. Tetap kuat ya mas,” kagum @joanindah.

Great son from great dada, Imanuel ya anak hebat., Holy Spirit comfort all the family,” ucap @feliciachietra.

Baca Juga: 14 tahun Arungi Biduk Rumah Tangga, Joanna Alexandra Terang-terangan Mengaku Dulu Terpaksa Nikah Gara-gara Hamil Duluan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya