Seolah Tak Cukup Satu, Billy Syahputra Justru Tega Lakukan Hal Ini Bersama Wanita Lain di Hadapan Memes Prameswari

Rabu, 05 Mei 2021 | 17:00
Instagram

Billy Syahputra dan Memes Prameswari

GridHITS.id - Hubungan asmara selebritis ternama Billy Syahputra kini tengah menjadi sorotan kembali. Usai putus dari Amanda Manopo Billy langsung dikabarkan dekat dengan wanita yang bernama Memes Prameswari. Awal Billy mengenal Memes karena sering kali terlibat dalam satu pekerjaan. Awalnya hubungan Billy dan Memes dikecam banyak orang.

Baca Juga: Urus Satu Hubungan Cintanya Saja Selalu Gagal, Billy Syahputra Mendadak Sesumbar Ingin Pacari Memes Prameswari dan Hilda Vitria Sekaligus: 'Kamu Harus Terima!' Pasalnya banyak yang tak menyangka bahwa Billy sangat mudah dekat dengan wanita lain usai putus dari Amanda. Padahal Billy dan Memes sendiri pun mengakui bahwa selama ini hubungan keduanya masih sebatas teman dekat.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu Billy dan Memes terlihat semakin dekat. Bahkan Billy dan Memes sudah tak sungkan umbar kemesraan.

Namun di tengah kabar kedekatannya tersebut, Billy justru tega lakukan aksi tak terduga pada wanita lain di hadapan Memes langsung. Wanita lain tersebut adalah mantan kekasih Billy yakni Hilda Vitria. Saat itu Billy, Hilda dan Memes terlibat dalam suatu acara. Selesai mengisi acara, Billy pun terlihat memegang tangan Hilda sambil mengucapkan terimakasih.

Youtube
Youtube/ Billy Syahputra

Aksi Billy pegang tangan Hilda di hadapan Memes.

Bahkan Billy sempat meminta untuk dibuatkan makanan oleh Hilda. "Makasih ya, kapan-kapan kalau bikinin makan untuk aku ya?" tanya Billy pada Hilda melansir dari kanal Youtube Billy Syahputra.

Baca Juga: Meski Belum Resmi Jadi Kekasih, Billy Syahputra Sudah Rela Berikan Ini Untuk Memes Prameswari Billy pun berpesan agar Hilda selalu mau apabila diundang dalam suatu acara. "Kamu kalau diundang-undang lagi mau ya?" tambahnya. Hilda pun hanya menganggukan kepalanya pada Billy. Tiba-tiba Billy pun terkejut karena ada Memes yang datang menghampiri. "Yaaa ada Memes," teriak Billy panik.

Namun, seolah tak cukup satu Billy secara terang-terangan justru meminta izin untuk balikan lagi dengan mantan kekasihnya tersebut pada Memes. "Mes sini deh! Aku kalau balikan sama Hilda enggak apa-apa ya?" tanya Billy pada Memes. Memes pun mengatakan, bahwa Billy harus memilih salah satu. "Ya ka Billy sukanya ama yang mana? Masa dua?" tanya Memes. Seolah tak bisa memilih Billy justru berniat menduakan Memes.

Baca Juga: Sebut Dirinya Akan Buka Hati, Akhirnya Memes Prameswari Ungkap Perasaannya Pada Billy Syahputra: 'Auranya Dia Tuh Positif' "Kamu yang pertama atau kedua ya eh," jawab Billy keceplosan. Seolah tak terima, Memes pun langsung pura-pura tak mengerti dengan perkataan Billy. Ia pun lebih memilih untuk meninggalkan Billy dan Hilda saat itu. "Maksudnya apa tuh enggak ngerti, enggak ngerti!" tutup Memes.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya