Festival Mimpi Ibu, Dukung Para Ibu Indonesia Wujudkan Mimpi

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 4 Mei 2021 | 17:25 WIB
Festival Mimpi Ibu, Dukung Para Ibu Indonesia Wujudkan Mimpi (Festival Mimpi Ibu)

NOVA.id – Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini pada Rabu, (21/04), Festival Mimpi Ibu Hari Kartini 2021 telah digelar hingga 22 April 2201.

Selain match-making pada kegiatan Bisnis Ibu untuk Ibu, festival yang bertepatan dengan Hari Kartini ini juga membuka kelas Bekal Mimpi Ibu dalam format webinar yang diisi oleh delapan pembicara ahli yang sangat dekat dengan kehidupan para ibu.

Selama pelaksanaan, ratusan peserta mendapatkan inspirasi dan ilmu dari para praktisi bisnis untuk memulai dan meningkatkan bisnis mereka.

Baca Juga: Ibu Punya Mimpi Kembali Adakan FEMPI, Ini Rangkaian Acara Festivalnya

Memulai bisnis bagi seorang ibu bukanlah hal mudah, jika sebelumnya ibumemiliki peran ganda, dikala pandemi maka ibumenambah perannya sebagai guru studi di rumah.

Pandemi semakin membaurkan garis antara identitas sebagai ibu yang mengelola rumah tangga, dengan ibu sebagai perempuan yang memiliki mimpi dan kebutuhan untuk aktualisasi diri.

Festival Ibu Punya Mimpi 2021 membuka akses bagi ibu untuk memulai bisnis dengan lebih mudah, melalui kolaborasi dengan sesama Ibupreneur untuk tumbuh lewat aktivitas berbisnis.

Baca Juga: Festival Mimpi Ibu: Ajak Perempuan untuk Bangun Narasi Diri yang Lebih Positif agar Lebih Berdaya