Hamil Lagi Setelah Sempat Alami Keguguran, Akhirnya Sosok Ini Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Raffi Tak Mau Anaknya Kena Karma'

Senin, 03 Mei 2021 | 15:24
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad umumkan Nagita Slavina hamil anak kedua

GridHITS.id- Terungkap jenis kelamin anak Nagita Slavina.

Rona bahagia tampaknya kini tengah menyelimuti hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Bagaimana tidak, setelah melewati penantian yang cukup panjang Nagita Slavina kini akhirnya dikabarkan tengah hamil.

Rafthar pun akan segera memiliki adik.

Baca Juga: Selama Ini Sosoknya Selalu Dicintai Banyak Orang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mendadak Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sosok Ini, Langsung Bersimpuh Minta Ampun Saat Diciduk

Kehamilan nagita Slavina ini tampaknya juga disambut bahagia oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Nagita diketahui sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.Saat mengetahui hasil tes kehamilan, Nagita Slavina pun tak bisa menahan tangisnya.

Gigi, sapaan akrab Nagita terlihat tak kuasa membendung air mata.Ia juga langsung memberitahu orang-orang terdekat mengenai kabar bahagia itu.Mulai dari Raffi, Rafathar hingga Rieta Amilia sang ibunda.Kebahagiaan ini sontak menjadi suka cita bagi para keluarga dan fansnya.

Baca Juga: Sudah Kembali Terlihat Bersama, Nathalie Holscher Minta Sule Lakukan Hal Ini Setiap Hari Demi Kesenangannya: 'Setiap Malam Dia'Namun di tengah kebahagiaan tersebut, belum lama ini, Mbak You angkat bicara bongkar tabiat Raffi Ahmad.Mbak You juga mengatakan Raffi Ahmad bakal berubah dari sifat aslinya saat adik Rafathar lahir.Bukan cuma itu saja, jenis kelamin anak Nagita dan Raffi juga coba diungkap oleh Mbak You.Misteri ini coba diungkap oleh paranormal kejawen Mbak You dalam ramalannya baru-baru ini.

Dalam tayangan YouTube Mbak You pada Selasa (27/4/2021), Mbak You mengaku sempat meramalkan wanita berjuluk Gigi tersebut bakal dikaruniai anak perempuan.“Waktu 2020, pernah saya terawang di salah satu acara, saya bilang anaknya Raffi itu perempuan.Akan hamil di tahun 2020-an karena sempet keguguran ya, terus 2021 ini alhamdulillah diberi calon bayi. Moga-moga sampai harinya nanti selamat, tidak ada kurang satu apapun,” terawang Mbak You.

Menariknya, Mbak You kali ini justru tak menyoroti sang calon bayi, tetapi malah soal Raffi Ahmad.Seperti diketahui, masih lekat di ingatan, Raffi Ahmad sempat diterpa gosip miring selama 7 tahun mengarungi biduk rumah tangga dengan Nagita Slavina.Sang Sultan Andara bahkan pernah dituding menjalin cinta terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting.Secara blak-blakan, Mbak You meramalkan kehadiran adik Rafathar akan membuat Raffi Ahmad berubah total dan melepas image playboy yang telanjur melekat padanya.

Baca Juga: Semua Tinggal Janji, Mama Rieta Hanya Bisa Teriak Histeris ketika Raffi Ahmad Minta Izin untuk Mempoligami Nagita Slavina dan Nikahi Remaja 17 Tahun: 'Gila Lo Nggak Punya Otak!'“Raffi itu sekarang udah banyak berubah (karena) setelah mendapat protes dari anaknya dan melihat perkembangan anak, Raffi dah mulai berubah dari karakter dia yang cunihin (genit).Tapi kan ke sininya Raffi kan berubah mulai kebapakan dan lebih fokus ke dunia kerjanya,” terawang sang paranormal kemudian.Bukan tanpa alasan, Mbak You beranggapan jika Raffi Ahmad tidak akan berani bersikap genit ke lawan jenis jika sudah dikaruniai seorang anak perempuan.“Dengan adanya anak perempuan insya Allah Raffi akan lebih memikirkan bagaimana anaknya besar dan tidak mau ada karma buat anak-anaknya.

Memperbaiki keadaan tanpa menyakiti siapapun walaupun banyak memori yang di benaknya dia belum selesai dan belum tertanggulangi, tapi dia berusaha untuk fokus ke keluarga dan fokus ke kerjaan dan anak-anaknya,” imbuhnya.Meskipun begitu, Mbak You percaya bahwa berjalannya waktu memberikan pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad supaya menjadi ayah dan suami yang baik.“Saya di sini lihat Raffi udah mulai banyak belajar kedewasaan, banyak belajar hal positif sebagai bapak seperti apa.

Baca Juga: Putrinya Digosipkan Berusaha Rebut Raffi Ahmad dari Sang Istri, Umi Kalsum Naik Pitam saat Ayu Ting Ting Didesak untuk Segera Minta Maaf pada Nagita Slavina: 'Makanya Jaga Suami Anda Ya!'

Apalagi sekarang tahu Gigi hamil. Dia lebih respect lagi, ngerangkul lagi, jangan sampai ada apa-apa sama Gigi. Dia sangat menginginkan anak ini jadi dia sangat berhati-hati,” pungkas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Jenis Kelamin Anak Nagita Dibongkar, Paranormal Ini Kaget Lihat Tabiat Raffi: Banyak Memori di Benak

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya