Lengkapi Kebahagiaan Ramadan dengan Koleksi Keren dari Charles and Keith

Minggu, 02 Mei 2021 | 21:18
Freepik

Ilustrasi Ramadhan

GridHITS.id - Bagi kaum hawa, merek Charles & Keith sudah tak asing lagi.

Bagi kaum adam, kadang kita dititipi oleh pasangan untuk memberi koleksi ini sebagai hadiah maupun koleksi.

Nah, Ramadhan kali ini. Charles & Keith mengangkat kampanye ‘Inspiring Moment’ dalam merayakan budaya berbagi momen kebersamaan di bulan Ramadhan tahun ini.

Ramadhan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama.

Bahkan, Ramadhan juga kerap dikaitkan sebagai momen sosial untuk lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat oleh Charles & Keith yang dituangkan dalam koleksi Ramadhan 2021 ‘Dusk to Dawn’.

Baca Juga:Bukan Orang Sembarangan, Inilah Dia Melisa Hartanto Peserta Indonesian Idol 2021 yang Ternyata Salah Satu Crazy Rich Surabaya, Punya Sepatu Jutaan dan Budget Make Up Tak Terhitung!

Charles & Keith meluncurkan koleksi ‘Dusk to Dawn’.

Semua itu berangkat keinginan untuk menyampaikan pesan ‘Inspiring Fashion’ yang hadir dengan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu.

Semuanya dikemasdalam tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamor, cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat.

Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

“Di bulan Ramadhan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadhan 2021 ‘Dusk to Dawn’ kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” terang Ita Yulianti,

dok. charles and keith

Charles and Keith luncurkan koleksi sepatu Ramadhan

CHARLES & KEITH Marketing Department Head.

Turut memeriahkan kampanye ‘Inspiring Moment’ dalam merayakan bulan Ramadhan ini, beberapa public figure juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan Charles & Keith di akun Instagramnya.

Febby Rastanty dan beberapa influencer lainnya ikut bercerita mengenai momen bahagia dan kebersamaan dengan orang terkasih di bulan Ramadhan ini dengan harapan dapat menginspirasi orang terdekat dan juga publik.

Baca Juga:Bak Dilimpahi Kekayaan yang Tak Ada Habisnya, Krisdayanti Sampai Rela Belikan Beragam Koleksi Sepatu dengan Harga Selangit Ini untuk Putri Cantiknya, Totalnya Belasan Juta!

Di momen Ramadhan ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadhan erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Koleksi ‘Dusk to Dawn’ yang dirilis pada 1 April 2021 ini mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis.

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 Charles & Keith ini juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu.

Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern.

Baca Juga: Dulu Terkenal dan Bermain dengan Aktris Top di Sinetron Bidadari, Aktor ini Kini Harus Banting Tulang Cari Nafkah hingga Berjualan Sepatu untuk Menyambung Hidup

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya