Saking Sibuknya Sampai Tak Bisa Banyak Temani Istrinya yang Hamil di Rumah, Raffi Ahmad Sampai Nekat Minta Dimas Ahmad Lakukan Ini

Sabtu, 01 Mei 2021 | 21:00
Instagram @dimas_baam

Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Raffi Ahmad memang merupakan sosok yang begitu pekerja keras. Dari usianya remaja, Raffi sudah menekuni dunia hiburan Indonesia hingga saat ini. Kini Raffi pun sudah tergolong sebagai artis papan atas. Raffi selalu banjir tawaran pekerjaan hingga saat ini.

Baca Juga: Bak Tak Bersyukur Punya Istri Penyabar Seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kini Blak-blakan Ingin Punya Istri Dessy Ratnasari hingga Rutin Kirim Bunga: 'Itukan Cita-cita' Ditambah lagi bulan Ramadan seperti saat ini, yang membuat Raffi dari pagi ke pagi sibuk bekerja. Di bulan Ramadan Raffi memang terlihat aktif mondar-mandir layar kaca televisi. Hal tersebut lah yang membuatnya jarang menghabiskan waktu di rumah.

Bahkan untuk tidur di rumahnya sendiri saja Raffi hanya memiliki waktu kurang lebih tiga jam. Namun, karena kesibukannya saat ini Raffi justru dirundung rasa khawatir. Pasalnya Raffi harus meninggalkan Nagita yang sedang hamil dengan putra semata wayangnya. Raffi juga tak memiliki banyak waktu untuk menjaga istri tercintanya tersebut. Hal tersebut lah yang membuat Raffi menyuruh Dimas Ahmad salah satu orang yang ia percayai untuk selalu menjaga Nagita.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kini Semakin Sayang Keluarga Hingga Sang Istri Hamil Lagi, Sosok Ini Ungkap Ayu Ting Ting Sempat Marah Besar Pada Nagita Slavina: 'Aku Juga Bisa Seperti Dirimu' Selain itu, Raffi juga menyuruh Dimas dan Opan pemenang The Next Influencer untuk mengawasi pembangunan rumah barunya. Raffi juga menitipkan Nagita pada Dimas saat itu. "Eh lo berdua udah urusin rumah dulu, sama kalau mbak Gigi hamil nya kan hamil besar gue kan enggak ada di rumah, ya gue titip-titip lah," kata Raffi melansir dari kanal Youtube Rans Entertaiment.

Tak hanya itu, Raffi juga meminta agar Dimas sering mengajak Rafathar main. "Sama Rafathar juga, lo ajakin main. Takutnya kan Gigi hamil banyak mual, mual," Pinta Raffi. Mendengar perintah Raffi, Dimas pun langsung menyanggupinya. "Siap-siap," kata Dimas.

Baca Juga: Satu Persatu Kembali Terkuak, Momen Ayu Ting Ting Paksa Tutup Mulut Raffi Ahmad Buat Netizen Prihatin: 'Kasihan Kalau Nagita Lihat!' Raffi juga meminta agar Dimas sering main ke kediamannya di Andara. "Terus sering-sering ke Andara bantu-bantuin," kata Raffi. "Emang saya di Andara," jawab Dimas. "Iya maksudnya sering-sering nengok," tutup Raffi.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya