Kelewat Takut Karma Terus Membayangi, Mbak You Ramal Calon Buah Hati Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bakal Segera Insyaf

Minggu, 02 Mei 2021 | 04:30
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, pasangan Sultan Andara ini saat ini tengah menantikan kehadiran calon buah hati mereka yang kedua.

Belum lama ini kabar tersebut dibagikan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bak Tak Bersyukur Punya Istri Penyabar Seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kini Blak-blakan Ingin Punya Istri Dessy Ratnasari hingga Rutin Kirim Bunga: 'Itukan Cita-cita'

Berpose memamerkan hasiltestpackyang bertanda positif hamil, Raffi Ahmad dan sang istri tak kuasa membendung rasa suka cita mereka.

"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka," demikian bunyi unggahan di Instagram @rafinagita1717.

Wajar saja jika pasangan Sultan Andara ini begitu bahagia dikaruniai momongan lagi.

Pasalnya, sejak menikah 17 Oktober 2014 silam, keduanya berharap untuk dapat menimang adik bagi putra semata wayang mereka, Rafathar.

Terlebih lagi, Rafathar kini telah berusia 5 tahun dan siap menginjak umur 6 tahun pada 15 Agustus 2021 mendatang.

Satu pertanyaan lantas mengemuka di benak publik usai kabar kehamilan Nagita Slavina.

Apakah jenis kelamin bayi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kelak? Perempuan atau laki-laki?

Misteri ini coba diungkap oleh paranormal kejawen Mbak You dalam ramalannya baru-baru ini.

Dalam tayangan YouTube Mbak You pada Selasa (27/4/2021), Mbak You mengaku sempat meramalkan wanita berjuluk Gigi tersebut bakal dikaruniai anak perempuan.

“Waktu 2020, pernah saya terawang di salah satu acara, saya bilang anaknya Raffi itu perempuan.

Baca Juga: Pecah Tangisan Rieta Amalia yang Mengaku Nelangsa Tak Pernah Didatangi Nagita Slavina dan Caca Tengker Sejak Menikah: 'Mereka Bilang Sudah Punya Keluarga Baru'

"Akan hamil di tahun 2020-an karena sempet keguguran ya, terus 2021 ini alhamdulillah diberi calon bayi. Moga-moga sampai harinya nanti selamat, tidak ada kurang satu apapun,” terawang Mbak You.

Menariknya, Mbak You kali ini justru tak menyoroti sang calon bayi, tetapi malah soal Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, masih lekat di ingatan, Raffi Ahmad sempat diterpa gosip miring selama 7 tahun mengarungi biduk rumah tangga dengan Nagita Slavina.

Sang Sultan Andara bahkan pernah dituding menjalin cinta terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Secara blak-blakan, Mbak You meramalkan kehadiran adik Rafathar akan membuat Raffi Ahmad berubah total dan melepasimage playboyyang telanjur melekat padanya.

Instagram/ @raffinagita1717
Instagram/ @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

“Raffi itu sekarang udah banyak berubah (karena) setelah mendapat protes dari anaknya dan melihat perkembangan anak, Raffi dah mulai berubah dari karakter dia yangcunihin(genit).

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Istrinya Tengah Hamil Muda, Raffi Ahmad Mendadak Posting Foto Jual Mobil: ‘Butuh Uang Banget!’

"Tapi kan ke sininya Raffi kan berubah mulai kebapakan dan lebih fokus ke dunia kerjanya,” terawang sang paranormal kemudian.

Bukan tanpa alasan, Mbak You beranggapan jika Raffi Ahmad tidak akan berani bersikap genit ke lawan jenis jika sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

“Dengan adanya anak perempuan Insya Allah Raffi akan lebih memikirkan bagaimana anaknya besar dan tidak mau ada karma buat anak-anaknya.

"Memperbaiki keadaan tanpa menyakiti siapapun walaupun banyak memori yang di benaknya dia belum selesai dan belum tertanggulangi, tapi dia berusaha untuk fokus ke keluarga dan fokus ke kerjaan dan anak-anaknya,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Mbak You percaya bahwa berjalannya waktu memberikan pelajaran berharga bagi Raffi Ahmad supaya menjadi ayah dan suami yang baik.

“Saya di sini lihat Raffi udah mulai banyak belajar kedewasaan, banyak belajar hal positif sebagai bapak seperti apa.

"Apalagi sekarang tahu Gigi hamil. Dia lebihrespectlagi, ngerangkul lagi, jangan sampai ada apa-apa sama Gigi. Dia sangat menginginkan anak ini jadi dia sangat berhati-hati,” pungkas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Sempat Ramalkan Nagita Slavina Bakal Dikaruniai Bayi Perempuan, Mbak You Sebut Raffi Ahmad Akan Insyaf Jelang Kelahiran Anak Keduanya Kelak: Raffi Tidak Mau Ada Karma untuk Anaknya

Editor : Nita Febriani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya