Namanya Ikut Terseret dalam Kasus Babi Ngepet yang Viral di Depok, Ayu Ting Ting Mengaku Sempat Mendapatkan Teror Mengerikan Hingga Rumahnya Dilempari Celana Dalam dan Pembalut

Sabtu, 01 Mei 2021 | 11:00
Instagram

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Ayu Ting Ting mendapat teror mengerikan.

Sosok Ayu Ting Ting memang kini sangat terkenal di seluruh Tanah Air.

Baca Juga: Urat Malunya Bak Sudah Putus, Dulu Sampai Rela Pakai Cadar Saat Melahirkan Bilqis Agar Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting Kini Malah Blak-balan di TV Sebut Dirinya Hamil Duluan: 'Nabung Dulu'

Tak dipungkiri hal itu membuat ada yang tak suka dengan kesuksesannya.

Ayu Ting Ting mengaku mendapatkan teror dari orang tak dikenal.

Walaupun sudah memiliki anak berusia 7 tahun, Ayu Ting Ting ternyata masih tidur bersama kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak alias Ayah Rozak.Bahkan, anak semata wayang sang biduan, Bilqis Khumairah Razak juga tidur di ruang yang sama.

Begitu pula dengan adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.Bukannya tanpa sebab, hal itu terpaksa dilakoni oleh Ayu Ting Ting dan keluarga lantaran ada hal mistis yang menyeruak di dalam rumahnya.Dilansir melalui Grid.ID, meski memiliki rumah mewah hasil jerih payahnya, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah tidur di kamarnya sendiri."Jadi kamar ini tuh nggak pernah ditempatin, Ayu tidur di kamar ibu, di bawah, jadi kalau di kamar ibu tuh (tidur) Ayu, Bilqis, Ibu, ama Syifa berempat, ayah (tidur) di bangku yang kuning tadi, gitu," ujar Ayu Ting di kanal YouTube Ria Ricis.Lantaran sudah bertahun-tahun tak ditempati, muncul kisah mistis dari kamar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Keberadaan Ayu Ting Ting di 10 Besar Tokoh Perempuan Tervokal di Indonesia Dipertanyakan, Nikita Mirzani Sampai Turun Bela Sang Biduan dan Singgung Sosok Ashanty, Ada Apa?"Jadi ceritanya gini, karena udah lama nggak ditempatin, jadi setiap masuk kamar sini, itu tuh baunya kayak daun pandan, bunga melati, serius ini.

"Tapi waktu itu sempet manggil sodara yang dari pesantren dia wiridin di sini (kamar Ayu), baru baunya hilang, ada kali satu bulanan bau kayak gitu," jelas Ayu Ting Ting pada Ria Ricis.Selain mengalami hal mistis, Ayu Ting Ting ternyata sering mendapat teror dimana rumahnya dilempari pembalut dan celana dalam bekas pakai.Peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu hingga mendapat perhatian dari paranormal Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, teror yang dialami Ayu Ting Ting ini bukan sekadar teror, tapi ada oknum yang ingin berniat kirimkan santet.

Meski sempat dirundung kepanikan, namun Ayu Ting Ting memastikan bahwa kini kondisi rumahnya sudah aman terkendali."Sudah ada yang nanganin. Sudah aman, saya enggak tahu (kronologi), saya lagi kerja kemarin. Jadi orang tua (yang tahu)," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube STARPRO Indonesia.Tak mau ambil pusing, Ayu Ting Ting menyebut bahwa sang pelaku pelemparan pembalut dan celana dalam ini adalah orang gila."Itu orang gila aja," ujar Ayu Ting Ting.

Meski sempat dirundung kepanikan, namun Ayu Ting Ting memastikan bahwa kini kondisi rumahnya sudah aman terkendali.

Baca Juga: Tak Ada yang Ngajak Gabung di Geng Artis? Ayu Ting Ting Lebih Pilih Main di Warung Lesehan Bareng Teman SMA dan Tetangganya Ketimbang dengan Para Seleb: 'Mereka Enggak Senang'"Kalau saya mendeteksi, ini serangan santet," tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun menawarkan jasanya untuk menetralkan rumah Ayu Ting Ting dari pengaruh santet.Tak hanya itu, Mbah Mijan menyebut siap jika diminta mengirim balik santet itu kepada sang pelaku."Saya akan bantu Ayu Ting Ting mentralkan rumahnya, dan siap kirim balik ke pelakunya," tandas Mbah Mijan.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Blak-blakan Ngaku Masih Tidur Bareng Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Ogah Tidur Sendiri di Kamar, Sebut Sering Ada Bau Melati yang Menyengat

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya