Find Us On Social Media :

Sempat Berselisih Paham karena Betrand Peto Disebut Melupakan Keluarganya di NTT, Ruben Onsu dan Sarwendah Langsung Belanjakan Orang Tua Kandung Onyo hingga Puluhan Juta Rupiah

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 30 April 2021 | 15:15 WIB

Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Ferdy, dan Vivi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Belum lama ini orang tua kandung Betrand Peto mengunjungi kediaman keluarga Ruben Onsu.Kedatangan orang tua kandung Betrand Peto itu pun bertujuan untuk mengklarifikasi kabar yang beredar pada saat ini.Selain itu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga mengajak Vivi dan Ferdy, orang tua Betrand berbelanja pakaian.

Baca Juga: Betrand Peto Bongkar Sikap Kakak dan Adiknya Ketika di NTT: Kenapa Onyo Nggak Disapa?Dari kanal Youtube The Onsu Family, Sarwendah dan Ruben terlihat ingin merubah penampilan orang tua Betrand Peto.Vivi dirubah penampilannya dengan Sarwendah sedangkan Ferdy sang ayah dirubah penampilannya oleh Betrand."Aku kan nggak tau style-nya mama kayak gimana. Mama mau nggak kalau aku pilihin baju beberapa? Make over ya. Kalau bapak bisa dimake-over sendiri sama Onyo (Betrand),” kata Sarwendah kepada orangtua Betrand.