Hidupnya Terlihat Sempurna, Siapa Sangka Dian Sastro Sempat Ingin Balas Dendam Pada Orang-orang di Masa Lalunya: 'Gue Enggak Suka Lihat Orang Lain Berhasil'

Jumat, 30 April 2021 | 10:30
Instagram/@therealdisastr

Masa lalu Dian Sastro terungkap

GridHITS.id - Dian Sastro sempat ingin balas dendam pada orang-orang yang pernah menyakiti dirinya.

Bukan tanpa alasan, Dian Sastro sempat ingin balas dendam pada orang-orang yang juga meremehkannya.

Menjadi salah satu aktris tanah air yang digemari, ternyata masa kecil Dian Sastro bisa dibilang 'berat'.

Baca Juga: Dipuja Banyak Orang dan Selalu Beraura Positif, Ternyata Dian Sastro Sempat Ingin Bunuh Diri Gegara Tak Kuat Hadapi Momen Ini

Pasalnya, ia pun harus melepaskan mimpi yang ia punya sejak remaja karena sang ayah meninggal dunia.

Bahkan dirinya pun harus ditinggal sang ibu yang sedang melanjutkan studinya di luar negerti saat itu.

Sehingga semua kepahitan itu berbuah Dian Sastro yang ingin balas dendam dengan kesuksesannya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Dian Sastro & Keluarganya Sempat Dipandang Sebelah Mata? - Daniel Tetangga Kamu" yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Dian Sastro pun mengatakan bahwa ambisi dirinya yang ingin berhasil justru memberikan racun pada dirinya."Gue berambisi banget, pengen berhasil banget, tapi itu toxic.Gue pengen nunjukin ke orang yang pernah nyakitin, pernah ngeremehin gue dan nyokap gue.Terus gue juga pengen sukses, tapi 'bensin' kenapa pengen sukses itu bensin dendam." ujar Dian Sastro pada Daniel Mananta.

Baca Juga: Nonton Reply 1988, Drama Korea tentang Kehidupan Sehari-hari yang Sederhana tapi Bermakna, Nicholas Saputra dan Dian Sastro Juga Nonton Loh!

YouTube/Daniel Mananta Network

Daniel Mananta dan Dian Sastro ngobrol santai

Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak suka melihat orang berhasil karena dirinya cenderung membandingkan diri."Gue tuh enggak suka banget ngelihat orang lain berhasil, karena kesannya kalau orang lain berhasil,

'Yah, kenapa bukan gue yang berhasil kan gue kerja keras', itu enggak enak banget loh," aku Dian Satro.

Rupanya keinginannya sejak dulu adalah sekolah keluar negeri, namun hingga saat ini tidak tercapai.

Meskipun uang sudah ada, namun kini dirinya punya tanggung jawab untuk mengurus keluarga yang ia bangun.

Sampai akhirnya ia pun melepaskan semua mimpi itu dan seolah 'bicara' dengan dirinya saat berusia 13 tahun."Yang mematok mimpi (sekolah ke luar negeri) ini kan Dian kecil, Dian yang masih muda umur 13 yang bokapnya baru meninggal itu lah.

Baca Juga: Sedang Berurusan Dengan Pihak Kepolisian, Dian Sastro Malah Diajak Kenalan Oleh Siswa SMA hingga Rumahnya DidatangiUntuk bisa lo akhirnya mau let go of dream (melepaskan mimpi), lo harus ngobrol lagi sama Dian 13 tahun itu.Gue juga perlu kayak 'Pukpukpuk' Dian kecil yang hidup di diri gue bahwa, 'Emang sedih kok kalau kita enggak dapat apa yang kita mau, enggak apa-apa.Cuma it's not the end of the world (ini bukan akhir dari dunia)," tandas Dian Sastro.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya