Buah Hatinya Tak Diakui oleh Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati Sampai Harus Bilang Begini Tiap Kali Ditanya Soal Sosok Ayah dari Anaknya: 'Bapaknya Sudah Meninggal'

Kamis, 29 April 2021 | 09:03
IG/bepe20

Bambang Pamungkas dan istri sirinya, Amalia Fujiawati

GridHITS.id -Sosok Bambang Pamungkas belakangan ini memang tengah jadi sorotan.

Kali ini bukan soal karir sepak bolanya melainkan kehidupan pribadinya.

Ya, kisruh rumah tangga Bambang Pamungkas memang belakangan ini tengah jadi sorotan.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Sang Ayah Tengah Didesak Akui Janin dari Istri Siri, Buah Hati Bambang Pamungkas Mendadak Muncul Ogah Diakui Sebagai Putri Tribuana Tungga Dewi, ‘Saya Selama Ini Tidak Nyaman’

Hal itu bermula saat istri siri Bambang Pamungkas buka suara.

Amalia Fujiawati melayangkan gugatan kepada legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas atau Bepe.Gugatan tersebut dilayangkan lantaran buah hatinya tak kunjung diakui oleh sang mantan atlet nasional tersebut.

Bahkan Amalia mengakui harus berbohong pada sang anak tentang siapa sosok ayahnya.Baru-baru ini masalah rumah tangga siri Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati muncul ke publik saat sang atlet digugat.

Amalia pun angkat bicara mengenai pernikahan sirinya dengan Bepe beberapa tahun lalu."Saya ketawa aja sih, maksudnya tuh saya mau mendokan beliau aja sih.Semoga diberikan hidayah dan kesadaran oleh Allah bahwa ini memang anaknya," ujar Amalia Fujiawati dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, (28/4/2021).

Baca Juga: Pantas Bambang Pamungkas Klepek-klepek Sampai Nekat Nikah Siri, Ternyata Sosok Amalia Fujiwati Tak Kalah Cantik dari Tribuana Tungga Dewi

Amalia pun mengungkapkan sangat senang bila tes DNA dilakukan untuk membuktikan siapakah ayah dari anaknya tersebut."Kalau sampai tes DNA saya bersyukur alhamdulillah, karena hasilnya pasti akan menunjukan anak mas Bambang, saya berani jamin 100%," ujar Amalia dengan semringah.Tak sampai di situ saja, Amalia sempat mengancam Bepe akan menanggung dosa di akhirat bila tetap tak mengakui buah hatinya itu."Kalaupun pada akhirnya mas Bambang tetep nggak mau mengakui dengan berbagai sanggahan dan alibinya. Yaudah nanti dipertangungjawabkan di akhirat aja," beber Amalia."Waktu itu saya sudah telfon mas Bambang, 'kapan mau nemui Anjani (anak mereka)" ujar Amalia.

Ternyata pertanyaan Amalia tersebut justru tak mengenakkan di dengar oleh Amalia."Ya saya paham, Anjani pasti bukan perioritas mas Bambang saat ini, saya tau dia punya pekerjaan, punya keluarga inti, tapi ya jangan sampai dia berkata seperti itu.""Saat itu saya langsung kecewa dan marah sih," sambung Amalia menambahkan.

Meski sempat menutupi jati diri ayahnya, tetap saja sang anak mengetahui bahkan sempat bertanya sosok Bepe saat ada di layar kaca beberapa waktu lalu."Itu ayah ya? Ayah Anjani ya," curhat Anjani semberi menirukan suara anaknya.

"Saya jujur ya, sebagai wanita saya ingin menjawab ayahnya itu sudah nggak ada (meninggal)."

Baca Juga: Dikira Hanya Menikah dengan Tribuana Tungga Dewi, Ternyata Bambang Pamungkas Sempat Nikahi 2 Wanita Ini, Idantitas Anak-anak Mantan Pesepak Bola Terungkap"Tapi kalau saya seperti itu berarti saya jahat sekali ya kan, makanya saya perjuangkan anak saya," pungkas Amalia dengan tegar.Melansir dari TribunStyle.com, beberapa waktu ini nama Amalia Fujiawati mencuat saat menggugat pesepak bola Bambang Pamungkas lantaran diduga menelantarkan anak hasil pernikahan sirinya.

Bahkan ada empat tuntutan yang dilayangkan Amalia pada sosok Bepe tersebut soal sang anak."Di antaranya adalah yang pertama sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian rupiah setiap bulannya.

Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap satu bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali," kata Amalia dikutip dari Youtube Cumi-cumi, Jumat (23/4/2021).

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya