Pacarku Juga Pacar Ayahku, Kisah Seorang Pria yang Nekat Bunuh Kekasihnya karena Nekat Selingkuh dengan Sang Calon Mertua

Selasa, 27 April 2021 | 19:36
Freepik.com/ jcomp

Ilustrasi perselingkuhan

GridHITS.id -Perselingkuhan sering membuat banyak orang geram hingga bisa membuat cemburu buta.

Apalagi, pasangan selingkuh dengan orang terdekat.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Sudah Diperlakukan Baik-baik, Wanita Lampung ini Malah Jual Mobil dan Dua Rumah Mertuanya Kemudian Kabur dengan Selingkuhannya

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Kalitim dan Tribunnews, dibutakan oleh rasa sakit hati dan cemburu, seorang pria bernama Zahiruddin (33) nekat habisi nyawa seorang janda beranak tiga, NR.

Diketahui NR ini adalah kekasih Zahiruddin yang telah menjalin hubungan asmara dengannya selama 9 bulan.

Namun lantaran berani main serong di hadapannya, nyawa korban pun habis di tangan Zahiruddin yang terbutakan rasa cemburu.

Kasus pembunuhan NR ini pun sempat menggegerkan warga kelurahan Damai, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pasalnya, diketahui Zahiruddin nekat membunuh kekasihnya sendiri lantaran NR kepergok selingkuh dengan ayah pelaku.

Bahkan kabarnya, NR telah menikah siri dengan ayah Zahiruddin, Ibramsyah (53).

Tak terima dikalahkan sang ayah dari urusan cinta, Zahiruddin yang tak ingin terlibat cinta setiga pun pilih untuk mengakhiri nyawa kekasihnya sendiri.

Melansir Tribunnews, Zahiruddin menghabis nyawa NR dengan cara menghujani tubuh korban dengan tikaman pisau berkali-kali.

Baca Juga: Nekat Berzina Dua Kali di Bulan Puasa, Pasangan Selingkuh ini Digrebek Lalu Dimasukkan ke Parit dan Dimandikan dengan Air Got

Hingga akhirnya sang wanita pujaan tewas bersimbah darah di kediamannya sendiri, di Kelurahan Damai, Balikpapan, Kalimantan Timur sekitar pukul 13.30 WITA.

Usai habisi nyawa kekasihnya, Zahiruddin kabur melarikan diri ke kawasan Karang Anyar, Balikpapan Barat.

Namun sebelum sempat kabur lebih jauh, Zahiruddi langsung diamankan oleh tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan.

Lantaran melawan saat diamankan, Zahiruddin pun sempat mendapatkan tembakan timah panas pada bagian kakinya.

Dikutip Sosok.ID dari Tribun Kaltim, Kamis (16/1/2020) saat dimintai keterangan oleh petugas penyidik, Zahiruddin mengaku melakukan itu semua lantaran cemburu buta.

Zahiruddin mengaku kesal dan tak terima saat tahu wanita yang ia kencani selama 9 bulan itu rupanya main serong dengan ayahnya sendiri.

Baca Juga: Koar-koar Sebut Suaminya KDRT hingga Berkali-kali Selingkuh, Pihak Askara Parasady Kini Skakmat Nindy Ayunda dengan Bukti Perselingkuhannya dengan Pria Ini: 'Kita Ada Foto-fotonya'

"Saya itu tadinya mau tanya baik-baik aja tapi dia (korban) malah ribut dan bentak-bentak saya.

Saya naik darah makanya saya tikam," kata Zahiruddin kepada Tribunkaltim.co saat kegiatan rilis di Mapolresta Balikpapan, Rabu (15/1/2020).

Berdasarkan pemeriksaan sementaran pihak Polresta Balikpapan, saat melakukan aksinya, Zahiruddin diketahui tengah dalam pengaruh narkoba jebis sabu.

(Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul "Kalah Rebutan Janda dengan Ayah Sendiri, Pria di Balikpapan Nekat Tikam sang Wanita Pujaan Hingga Tewas di Siang Bolong: Pilih Bapak Atau Aku!")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya