Find Us On Social Media :

Betrand Peto Dipertemukan Orang Tua Kandung, Ruben Onsu Sindir Soal Luka di Masa Lalu: Biar Ayah dan Bunda yang Obati

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 27 April 2021 | 10:24 WIB

Tangis Betrand Peto Pecah Gegara Dituding Lupakan Keluarga di NTT Usai Ibu Kandungnya Koar-koar Minta Dipeduliin, Putra Ruben Onsu: Mama di Mana Waktu Etan Lagi Butuh?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Ruben Onsu mempertemukan Betrand Peto dengan orang tua kandungnya.

Maksud dan tujuan Ruben Onsu adalah untuk mengklarifikasi soal tudingan yang ditujukan kepada Betrand Peto.

Dalam pertemuan itu, Ruben pun sempat menangis saat membacakan surat untuk Betrand.

Surat tersebut berisi curahan hati Ruben kepada putra angkatnya itu.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dari Rumah Ruben Onsu yang Megah Senilai Rp 75 M, Inilah Tempat Tinggal Betrand Peto di NTT, Tampak Sederhana Nan Nyaman

"Onyo anakku, ayah menulis ini sebagai ungkapan hati ayah yang paling dalam. Semua sudah diungkapkan bagaimana perasaanmu tentang orang tuamu. Ayah hanya minta tolong padamu nak, perlahan berdamailah dengan suasana ini," pesan Ruben kepada Betrand dalam kanal channel YouTube The Onsu Family.

"Cerita hidupmu yang kamu anggap luka, biar tugas ayah dan bunda yang obati tanpa perlu kau ungkit lagi. Sebelum pertemuan ini, mati-matian kamu tidak mau. Kamu tidak mau ada pertemuan ini karena kamu menganggap tidak perlu," lanjutnya.

"Maafin ayah ya Nyo ayah tidak menuruti apa mau Onyo kali ini. Tapi ayah tetep melakukan pertemuan ini karena ayah anggap semua harus clear dan tidak ada pihak yang tersakiti," tuturnya.