Alasan Perilaku Julid Iis Dahlia hingga Dibenci Masyarakat Terungkap, Ibunda Devano Singgung Soal Saling Menghargai: 'Gue Niatnya Baik'

Senin, 26 April 2021 | 13:00
dok.Kompas.com

Alasan Perilaku Julid Iis Dahlia hingga Dibenci Masyarakat

GridHITS.id - Terungkap alasan perilaku julid Iis Dahlia hingga dibenci masyarakat yang kerap diperbincangkan.

Apa ya kira-kira alasannya?

Siapa yang tak kenal dengan sosok Iis Dahlia dan karirnya di bidang musik dangdut tentunya sudah tak diragukan lagi.

Baca Juga:Hamil Devano 3 Bulan Saat Putuskan Menikah, Iis Dahlia Akui Pernah Nikah Siri hingga Takut Perutnya Kelihatan Besar Saat Pernikahan: 'Adeknya Mingsep'

Selain terkenal sebagai pedangdut senior,Iis juga dikenal sebagai artis yang sangat nyinyirlantarankerap menyindir dan berkomentar atas kehidupan rekan sesama artisnya.

Nama pedangdut Iis Dahlia kerap dicap jelek, terutama dari netizen hingga iakerap dinyinyir netizen.

Ketika menjadi juri dan presenter di stasiun televisi, Iis Dahlia pun rela jadi sosok yang dibenci netizen.

Rupanya, Iis Dahlia mengungkap bagaimana skenario membuatnya terlihat galak dan julid yang terungkap darikanal Youtube Melaney Ricardo.

Iis mengakujulid bukan karakter aslinya dan menegaskan kepada para netizen untuk tahu bahwa sebuah program memiliki tim kreatif yang berguna untuk mengatur jalannya acara.

"Judes, julid, ini orang galak banget, ya udahlah biarin aja Mel, buat apa buang-buang waktu, buang-buang aura."

"Masalah kecil dihilangkan, masalah besar dikecilkan, orang itu gak tahu bahwa gue lagi memerankan sebuah peran," jawab Iis yang dikutip GridHITS dari Youtube Melaney Ricardo,Senin (26/4/2021).

Baca Juga:Dulu Ragukan Anak di Kandungan Nadya Mustika, Putra Rizki DA yang Baru Lahir Akhirnya Diakui hingga Buat Iis Dahlia Terharu: 'Alhamdulilah'

Iis menerangkan bahwa dirinya tidak bisa semerta-merta menolak apa yang sudah dibuat oleh tim dan sebagai bentuk saling menghargai,ia mau untuk mengambil peran tersebut.

"Anak-anak kreatif, kameramen, kita harus baik sama mereka, mereka yang membantu pekerjaan kita, aku dekat sama mereka," jelas Iis.

Iis juga mengaku bahwa dirinya memiliki anak asuh yang bekerja sebagai tim kreatif, dan tahu bagaimana sibuknya saat menggali sebuah ide.

Itulah yang membuat Iis tak ingin menolak dan berusaha memerankan peran apapun yang diberikan kepadanya.

"Mereka sudah membuat (skenario) loh semaleman, nanti begini, harus begini, soalnya aku punya anak di sini tim kreatif juga, kalau weekend tidur di rumah gue."

"Gue bayangin ketika dia sudah begitu capeknya dan kita nolak. Kita udah dibayar mahal misalnya dan dikontrak juga," lanjutnya.

"Gue niatnya baik, mau bekerja sama, lu maunya apa, ya ayo. Gue harus komit dong."

"Aku selalu bilang ke anak-anak, yang tahu aku adalah yang kenal sama aku secara personal,"tukas Iis Dahlia.

Baca Juga:Dulu Ragukan Anak di Kandungan Nadya Mustika, Putra Rizki DA yang Baru Lahir Akhirnya Diakui hingga Buat Iis Dahlia Terharu: 'Alhamdulilah'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya