Kelewat Ngebet Pengin Momong Anak Kembar, Atta Halilintar Sampai Minta Aurel Hermansyah Minum Obat Subur Lebih Ekstra

Minggu, 25 April 2021 | 08:00
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin memiliki anak kembar

GridHITS.idAtta Halilintar ingin anak kembar, Aurel Hermansyah lakukan hal ini.

Setelah resmi menikah, Atta Halilintardan Aurel Hermansyah ingin segera memiliki momongan anak.

Maka dari itu, bulan madu di Bali beberapa waktu yang lalu pun dijadikan keduanya sebagai momen untuk menjalankan program hamil.

Baca Juga: Kecewa Lihat Hadiah Seserahan, Aurel Hermansyah Tuduh Atta Halilintar Suka Wanita Lain karena Hal Ini hingga Menantu Ashanty Bingung Menjawab: 'Ya Bukan Salah Aku!'

Untuk program anak pertama ini, Atta dan Aurel pun mengidam-idamkan anak kembar.

Menariknya, karena tahu sang suami sangat menginginkan anak kembar, Aurel bahkan sampai rela lakukan hal ini demi mewujudkannya.

Wah, kira-kira apa ya yang dilakukan Aurel Hermansyah?


Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanalYouTubeAtta Halilintar, Sabtu (17/4/2021) lalu.

Dalam video tersebut, Atta yang masih sehat dan belum terpapar Covid-19 tampak mengantarkan sang istri ke dokter kandungan.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelumhoneymoonkita sudah cek kandungan. Enggak tahu kenapa, enggak jadi ditayangin (videonya),” ujar Atta.

Baca Juga: Bukan Cuma Sedih Harus Berpisah dengan Aurel Gegara Positif Covid-19, Atta Halilintar Mengaku Ketakutan karena Hal Ini: ‘Takut Saya, Dok’

“Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," sambungnya.

Saat konsultasi tersebut, pasangan yang menikah pada 3 April lalu ini pun mendapat kabar yang membahagiakan.

Bagaimana tidak, dokter mengatakan bahwa kondisi rahim Aurel dalam keadaan sehat dan kista yang diidapnya juga sudah hilang.


"Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang enggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," ungkap Atta.

Dengan kondisi yang sehat tersebut, dokter pun langsung memberikan obat agar rahim Aurel semakin subur.

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," kata Aurel.

Baca Juga: Waduh! Niat Beri Kado Mewah Pada Anak dan Menantu Anang Hermansyah,Maia EstiantyHampir Saja Positif Covid-19 Ketiga Kalinya, 'Sekali Lagi'

Menariknya, tak hanya menyuburkan rahim, obat tersebut juga rupanya bisa membuat Aurel berpotensi hamil anak kembar.

"Memang benarguys, kitatuhada hikmah di balik apa pun. Kalau kemarinhoneymoonsudah jadi, tahu-tahu belum ada subur ekstra, dia enggak jadi kembar," jelas Atta.

"Jadi sekarang kita minum obat subur ekstra, yang biasanya sudah-sudah terjadi bayi kembar. Jadi kita harus percaya sama Allah, karena Tuhan sudah memberikanplanterbaik buat kita," pungkasnya.

Wah, semoga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cepat dikaruniai momongan, ya.

Artikel ini tayang di Nakita.id dengan judul “Benar-benar Istri Idaman, Demi Penuhi Keinginan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sampai Rela Lakukan Hal Ini Supaya Hamil Anak Kembar”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya