Tak Betah Tinggal Bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela karena Hal Ini, Dul Jaelani Ungkapkan Momen Sedihnya Ketika Memutuskan untuk Minggat dari Rumah Ayahnya: 'Jalan Hidupku'

Sabtu, 24 April 2021 | 18:52
Instagram/@duljaelani

Dul Jaelani ungkapkan momen pilih angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id -Tak betah tinggal di rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela karena hal ini, Dul Jaelani bagikan momennya menangis pilih angkat kaki dari rumah sang ayah.

Kisah kehidupan keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty seakan tak bisa lepas dari sorotan.

Ketenaran mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut membuat kehidupan sang putra pun ikut tersorot.

Baca Juga: Jelas-jelas Mirip Ahmad Dhani, Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Mirip Pria Lain hingga Ramai Diserbu Netizen: 'Akuilah Mirip Bapaknya!'

Salah satu sosok anak yang kerap jadi perhatian adalah sang anak bungsu, Dul Jaelani.

Terungkap sebuah perjalanan hidup Dul Jaelani yang tak banyak diketahui oleh publik.

Salah satunya ialah momen saat Dul Jaelani pilih angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sejak tahun 2014,Dul Jaelani mengambil keputusan besar untuk minggat dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Rupanya Dul Jaelani miliki alasan khusus mengapa tak betah di rumah ayahnya sampai harus memilih untuk tinggal bersama sang bunda, Maia Estianty.

Ungkap cerita momen akhirnya ia angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani, Dul bahkan mengaku kala itu sampai tak kuasa menahan air matanya.

Dengan berat hati, putra bungsu Maia dan Dhani itu akhirnya pilih tinggalkan kediaman sang ayah dan ibu sambungnya yang ada di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus Kecelakaan Maut Dul Jaelani, Intip Potret Cantik Mantan Kekasih Anak Bungsu Ahmad Dhani Sekarang yang Sempat Alami Stres Dikejar Wartawan, Tak Kalah dari Tissa Biani!

Setelah minggat, Dul Jaelani sempat tinggal bersama Maia Estianty.

Namun semenjak sang ibunda menikah dengan Irwan Mussry, Dul kini tinggal besama dua kakaknya Al dan El.

Bukan tanpa alasan, diketahui ketiganya tinggal bersama karena tak ingin terganggu dengan apapun.

Ketika menjadi tamu di kanal Youtube TRANS7 Official program Okay Bos (17/5/2019), Dul ungkapkan alasannya minggat dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan.

Dul mengungkapkan jika ia pindah lantaran memiliki perbedaan prinsip dalam hal bermusik.

"FYI ya, aku udah cabut, sebenernya minggat (dari rumah Ahmad Dhani)," ujar Dul.

"Dulu aku punya band namanya Backdoor itu harus ngeband asalkan dalam naungan label RCM. Sedangkan aku nggak mau, aku mau ngeband dengan jalan hidupku sendiri, jalurku sendiri."

"Ayahku waktu itu tidak menyetujui, jadi aku memutuskan untuk minggat dari rumah ayah. Jadi pada tahun 2014 aku bilang ke ayah, ayah aku nggak mau ikut RCM, aku mau musik pake jalan hidupku sendiri, jadi aku mau tinggal sama bunda," jelas Dul lanjut.

Satu hal yang cukup mengagetkan ialah yakni Dul mengambil keputusan seperti itu di saat usianya masih terbilang remaja, 14 tahun.

Baca Juga: Disebut-sebut Sudah Menikah Siri, Dul Jaelani dan Tissa Biani Kepergok Lakukan Hal Mesra Ini di Kamar Sampai buat Maia Estianty Syok

Tak berhenti sampai disitu, Dul menceritakan kronolginya saat ia harus keluar dari rumah ayahnya.

Putra bungsu Maia Estianty ini mengaku bahwa dirinya menangis sambil memegang gitarnya.

"Waktu itu aku keluar dari rumah ayah, nangis yah, nangis sambil megang gitar. Bawa tas ransel dua, nangis sambil megang gitar terus langsung dijemput sama bunda," cerita Dul.

Artikel ini telah tayang di Stylo Indonesia dengan judul Akui Minggat dari Rumah Ahmad Dhani Hanya Bawa Gitar dan Dua Tas Ransel , Dul Jaelani: Jalan Hidupku Sendiri, Jalurku Sendiri!

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya