Dituduh Menduakan Tuhan, Paranormal Kondang Ini Ungkap Kebenaran Soal Paman Nathalie Holscher yang Menuding Sule Pakai Pesugihan: 'Aura Tertentu yang Harus Diberi Tumbal'

Sabtu, 24 April 2021 | 18:30
Instagram @ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Paranormal kondang ini telisik dugaan Sule yang pakai ilmu hitam.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini memang tengah diterpa isu kurang sedap.

Keduanya bahkan dikabarkan pisah ranjang.

Enam bulan jadi suami istri, perceraian pun sempat disinggung oleh pihak keluarga Nathalie Holscher.

Baca Juga: Awalnya Berniat Bakal Ceraikan Sule Setelah Lebaran, Nathalie Holscher Malah Tiba-tiba Positif Hamil, Sang Oma: ‘Mungkin Ini Awal Menjadi Baik Lagi’

Keluaga Nathalie Holscher seolah geram dengan sang mantan DJ yang terkesan dibiarkan oleh Sule dalam keadaan hamil.

Beberapa waktu lalu publik bak dibuat terkejut lantaran pengakuan paman Nathalie Holscher, Rudi Holcher.Pasalnya Rudi Holscher terlihat ikut mengomentari rumah tangga Sule dan Nathalie.

Bahkan dengan nada sesumbar, Rudi Holscher menyebut bila Sule telah menggunakan pesugihan dan juga menduakan Tuhan.Tentu ucapan Rudi Holscher kepada Sule ini membuat banyak orang yang ikut berkomentar.Termasuk pula, Denny Darko peramal sekaligus sahabat Sule.

Fakta isi rumah Sule pun dibongkar Denny Darko.Dengan yakin, Denny Darko membantah Sule telah menggunakan ilmu hitam tersebut.Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko menyayangkan ucapan paman Nathalie tersebut.

Baca Juga: Seolah Prank Satu Indonesia, Orang Terdekat Sule Yakin Betul Nathalie Holscher Takkan Ceraikan Ayah Rizky Febian: 'Dia Sayangnya Tulus'"Dari kemarin saya amati, ini sesuatu yang sepertinya enggak pada waktunya dan pada tempatnya," imbuh Denny Darko."Saat dikatakan 'Kang Sule menduakan Tuhan'. Saya pikir sih seseorang seperti Kang Sule, kayak kakek saya, punya keris, tapi sholat dan naik haji," lanjutnya.Memberikan bantahan, Denny Darko tampak mengenal betul sosok Sule."Ini adalah suatu hal yang menghormati budayanya. Kang Sule memang melestarikan budaya.Kita dulu lahir dari budaya animisme dan dinamisme yang memang ada sebelum agama kini muncul," ungkap Denny Darko.Diyakini Denny Darko, Sule tidak menggunakan pesugihan untuk kaya raya.

Sebab diketahui Denny Darko, Sule pernah hidup susah.

"Ada yang bilang Kang Sule pesugihan. Kalau pesugihan, kayanya udah dari dulu. Kenapa dulu pernah tinggal di petak ? Iky pun lahir di (rumah) petak. Kalau pesugihan kan sugihnya dari dulu," imbuh Denny Darko.

Berani membantah tudingan miring tersebut, Denny Darko melayangkan kesaksian.Denny mengaku pernah berkunjung ke rumah Sule.Denny Darko pun lantas mengungkap isi rumah Sule yang telah dilihatnya.Berkeliling rumah Sule, Denny Darko mengaku pernah melihat barang-barang yang dipajang suami Nathalie itu di rumahnya.

Baca Juga: Baru 5 Bulan Menikah Sang Istri Tiba-tiba Minggat dan Curhat Galau, Sule Bingung Jelaskan Kondisi Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher kepada KeluargaDan menurut Denny Darko, tidak ada aura buruk dari barang-barang tersebut."Saya berani menyaksikan ini tadi karena saya pernah ke rumahnya (Sule). Apa yang dipasang itu bukan terus memberikan aura tertentu yang harus diberikan tumbal atau apa," akui Denny Darko.Ditegaskan lagi oleh Denny Darko, Sule adalah sosok yang relijius."Kang Sule adalah sosok yang relijius, percaya dengan Tuhan dan enggak segampang itu melakukan hal-hal tadi.Apapun yang dikatakan (Om Nathalie) tidak pada tempatnya. Jangan terlalu mudah percaya," pungkas Denny Darko.

Sebelumnya terkait masalah rumah tangga keponakannya, paman Nathalie Holscher, Rudi Holscher memang terlihat ikut bersuara.Alih-alih orang ketiga, paman Nathalie justu menyoroti kondisi rumah Sule yang disebutnya tak biasa.

Lebih mencengangkan, Rudi Holscher mengungkapkan bahwa Sule telah menyimpang dari ajaran agama.Hal itu disampaikan Rudi Holscher lewat wawancara virtual di YouTube Intens Investigasi.Bahkan pada kesempatan itu, Rudi juga menyebut kini Sule sepi job.

Baca Juga: Kelewat Malu? Gembar-gembor Keluarganya Semakin Memperkeruh Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher Akhirnya Minta Maaf: 'Kenapa keluarga Harus Begini'"Ini ada satu yang paling penting, kita itu hidup kalau dalam Tuhan yang bener," ujar Rudi Holscher."Maksudnya jangan ngeduain Tuhan," tegasnya.Rudi Holscher berasumsi, pihaknya melihat banyak kejanggalan yang ada di rumah duda empat anak tersebut.Menurutnya, keluarga Sule condong pada sesuatu yang tak kasat mata dan tak sesuai dengan ajaran agama.

"Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat banyak pemakaian segala macem, jadi ya itu lah unsur penghidupan yang nggak bener di dalam lingkungan keluarga dia," ujar Rudi Holscher.

"Itu lah, dia pakai yang aneh-aneh.""Saya dari awal waktu dia di sana sampai saya pulang saya pelajari terus, saya lihat oh begini rupanya.""Jadi mereka terlalu condong ke sana kayaknya," sambungnya.

Rudi juga tampak menyinggung Sule yang kini sepi job hingga mengalami stres dan terseret ke Nathalie.

Baca Juga: Ramai Dituding keluarga Ibu Sambung Sebagai Orang Munafik yang Pura-pura Baik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Tetap Enggan Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi: 'Kebenarannya yang Tau Putri'"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stres lah, jadi yang kena kan istrinya," lanjutnya menjelaskan.

Rudy Holscher merasa masa kejayaan Sule di dunia hiburan Tanah Air sudah berakhir."Kalau menurut saya sih masanya udah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain," ucap Rudy.Lantaran tudingan yang diberikan paman Nathalie ini, Sule pun mengaku sakit hati.

Bahkan ia tampak meminta Rudi untuk membuktikan tuduhannya tersebut.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Paman Nathalie Skakmat, Denny Darko Bongkar Isi Rumah Sule, Bantah Tudingan Pesugihan: Aura Tertentu

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya