Dapat Kecaman dari Seksolog Hingga Komnas Perempuan karena Koar-koar Ingin Punya 15 Anak, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Jika Keinginannya Itu Hanya Bercanda: 'Itu Cuman Lelucon'

Jumat, 23 April 2021 | 20:00
instagram.com/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar ngaku tak jadi ingin miliki 15 anak

GridHITS.id - Awalnya koar-koar ingin 15 anakhingga dapat kecaman, Atta Halilintar mendadak mengaku hanya bercanda.

Pasangan baru Atta dan Aurel kini tengah berusaha mewujudkan keinginannya untuk segera miliki anak.

Bahkan Atta Halilintar sempat koar-koar jika ia ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Seolah Lepeh Mentah-mentah Tanggapan Komnas Perempuan Soal Keinginannya Punya 15 Anak dari Rahim Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: ‘Lah Istriku Juga Pengen!’

Berkat ucapannya itu, Atta pun menuai beragam kecaman mulai dari seksolog dr Boyke hingga Komnas Perempuan.

Dilansir dariGridHITS.id,Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah nengungkapkan kekecewaannya dengan ucapan Atta Halilintar yang menginginkan 15 anak.

"Perempuan itu bukan pabrik anak," ucap Siti Aminah.

Senada dengan Komnas Perempuan, dokter Boyke pun juga mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan Atta Halilintar.

Menurut dokter Boyke, memiliki banyak anak dapat membahayakan kondisi kesehatan dari sang ibu, terlebih jumlahnya hingga belasan.

"Kalau mau punya banyak anak, kesehatan juga harus dijaga. Risiko melahirkan lebih dari 3 orang bisa terjadi pendarahan saat persalinan, hingga kelahiran bayi yang prematur," tutur dr Boyke dilansir dari SajianSedap.com.

"Kasihan juga kalau Aurel sampai punya banyak anak. Kan Aurel bukan sekedar ibu rumah tangga, dia juga punya karir, dia juga punya potensi mengembangkan bakatnya," sambungnya lagi.

Mendapat berbagai kecaman dari berbagai pihak, kini Atta mendadak mengaku jika apa yang ia ucapkan hanyalah gurauan semata.

Baca Juga: Kemarin Nikah Serba Cepat Kilat Hingga Ngebet Punya Anak 15, Sekarang Atta Halilintar Malah Ngeluh Jadi Suami Aurel Hermansyah Sepulang Bulan Madu 'Gini Ya Rasanya Jadi Suami'

YouTuber kondang ini juga menyinggung keinginannya punya anak tergantung kondisi tubuh Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya aku kan lahirnya dari keluarga anak banyak. Dan di acaraku sendiri kalau ditanya, 'punya anak berapa? Anak 15 sambil ketawa'," ucap Atta Halilintar.

"Tapi semuanya tergantung istri, sesehat istri aku," ujarnya lagi dalam tayangan YouTube Maia ALELDUL TV pada Rabu, (21/4/2021).

"Kalau mampunya dikasih Allah berapa aku bersyukur, enggak usah maksa-maksa," ucap Atta.

"Itu kan cuma kayak lelucon 15 anak seru kali ya. Bisa buat AHHA Club Ciledug FC, kita kan emang suka anak-anak," sambungnya lagi.

Meluluhkan niatnya punya banyak anak, dirinya tak memaksakan apabila Tuhan tak berkehendak.

"Tapi Tergantung istri. Kalau kata yang Maha Kuasa mampunyai berapa kita syukuri. Enggak maksa-maksa juga," pungkasnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Gembar-gembor Inginkan 15 Anak, Ashanty Akhirnya Buka Suara dan Ungkapkan Tak Yakin Sang Mantu Kuat Punya Belasan Anak, Ragukan Kemampuan Sang YouTuber?

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Jadi Kontroversi, Atta Halilintar Akhirnya Luluh Urungkan Niat Punya 15 Anak Usai Berhadapan dengan Maia Estianty, Singgung Kondisi Tubuh Aurel Hermansyah: Tergantung Yang Maha Kuasa, Kita Syukuri

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com, GridStar.ID

Baca Lainnya