Kelewat Ngarep Miliki Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sampai Lancang Berani Telepon Nagita Slavina Pakai HP Raffi Ahmad: 'Lu Pada Enggak Tahu Aja'

Jumat, 23 April 2021 | 06:00
Instagram @ayutingting92 dan @wanda_haraa

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Ayu Ting Ting lancang telepon Nagita Slavina pakai HP Raffi Ahmad.

Sosok Raffi Ahmad memang hampir selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Berani Bohongi Nagita Slavina, Ternyata Segini Gaji Pengasuh Rafathar Selama Empat Tahun Bekerja di Istana Andara

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran keduanya sempat diisukan sempat menjalani hubungan gelap beberapa tahun silam.

Ya, isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun sempat buat geger hingga sang biduan dicap sebagai pelakor.

Kendati demikian, isu ketegangan hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kembali mencuat setelah gosip tahun 2017 silam dan kini saat datang di pernikahan Aurel-Atta.Melansir dari Kompas.com, tahun 2017 silam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting digosipkan pergi ke Belanda bersama-sama.Namun hal itu dibantah oleh Raffi Ahmad yang mengaku pergi bersama manajemennya untuk urusan bisnis.

Tetapi karena gosip ini membuat hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tampaknya belum membaik.

Keduanya masih bersitegang hingga kini.

Baca Juga: Nagita Kini Tengah Hamil Muda, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting Istri Saat Berkunjung ke Rumah Ayah Rozak: ' Kalau Dia Menyadari'Bahkan jika kebetulan mengisi acara yang sama, keduanya terlihat canggung bak orang yang tengah bermusuhan.Dikutip dari Gridpop.ID, Ayu Ting Ting lantas memberikan tanggapannya.Pedangdut asal Depok itu mengatakan dirinya tidak merasa memiliki masalah dengan Nagita Slavina.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi-Nagita baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/4/2021).Sementara itu, mengutip GridFame.id, beberapa tahun lalu Ayu Ting Ting juga pernah membatah isu yang menyebut dirinya bersitegang dengan Nagita Slavina.Saat itu, Ayu Ting Ting kebetulan mengisi acara yang sama dengan Raffi Ahmad.Seolah tak ingin bikin salah paham, Ayu Ting Ting mengingatkan Raffi Ahmad untuk menghubungi Nagita Slavina.

"Oh iya istri enggak jadi ditelepon A'? Telepon Gigi," ucap Ayu Ting Ting dalam YouTube MNCTV Official edisi 3 Oktober 2017 silam.

Terus-terusan diingatkan, Raffi Ahmad balas tantang Ayu Ting Ting untuk bicara dengan Nagita Slavina di telepon."Gue telepon, lu yang ngomong ya sama Gigi ya," tantang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Buruan Daftar! Rans Entertainment Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Hanya Sampai 22 April 2021!

Ayu Ting Ting pun langsung mengiyakan tantangan Raffi Ahmad tersebut.

"Oke! Gue mah sering ketemu, lu pada enggak tahu aja," ungkap Ayu Ting Ting pada penonton yang terus menyorakinya.Akan tetapi, ketika Raffi Ahmad memberikan ponselnya, Ayu Ting Ting terlihat panik.Pelantun lagu 'Sambalado' tersebut mengaku tak tahu harus bicara apa jika Nagita Slavina mengangkat teleponnya.

"Waduh, gue ditanya ngomong apa nih?" seru Ayu Ting Ting."Enggak diangkat nih," kata Raffi Ahmad mengecek ponselnya.Ayu Ting Ting lalu menghela napas panjang-panjang merasa lega karena telepon Raffi Ahmad tak diangkat Nagita Slavina.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Bak Bakar Jerami, Ayu Ting Ting Panas-panasi Nagita Slavina Saat Mengaku Dekat Dan Telpon Gigi Pakai HP Raffi Ahmad: Gue Mah Sering Ketemu!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya