Awalnya Canggung dan Ogah Panggil Nathalie Holscher dengan Panggilan Bunda, Sosok Ini sampai Harus Turun Tangan dan Minta Putri Delina Stop Panggil Ibu Sambungnya 'Tante'

Selasa, 20 April 2021 | 13:30
Instagram

Putri Delina awalnya ogah panggil Nathalie Holscher 'bunda'.

GridHITS.id -Awalnya ogah panggil Nathalie Holscher dengan sebutan bunda, ternyata sosok ini yang minta Putri Delina untuk berhenti panggil ibu sambungnya itu 'tante'.

Kehidupan rumah tangga baru Sule dan Nathalie Holscher seakan tak bisa lepas dari sorotan.

Terlebih kehidupan keluarga ini juga terekam dalam vlog mereka di Youtube.

Baca Juga: Baru Jalan 5 Bulan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Kini Diisukan Berada Diujung Tanduk, Firasat Buruk Rizky Febian yang Sempat Tak Setujui Pernikahan Kedua Sang Ayah Bak jadi Kenyaataan

Menjadi istri seorang komedian sebesar Sule bukanlah hal yang mudah bagi Nathalie.

Baru kenal selama sebulan, Nathalie sudah dipersunting Sule pada November 2020 lalu.

Lantas dalam waktu yang singkat itu, Nathalie harus bisa mengenal Sule dan anak-anaknya secara cepat.

Tak bisa langsung akrab, Nathalie bahkan mengaku terkadang masih rasakan canggung terhadap anak-anak Sule, terutama Putri Delina, anak perempuan satu-satunya Sule.

Ketika menjadi tamu di kanal Youtube Adiez Gilang (19/4/2021), Nathalie mengaku jika Putri adalah anak Sule yang paling sulit didekati.

"Putri Delina kan sudah gede juga. Itu perempuan satu-satunya lho, sedangkan aku perempuan juga," ucap Nathalie Holscher.

"Betul, pasti kan ngejagain bapaknya banget," ucap Gilang Dirga membenarkan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Dulu Ibu Tirinya Dikira Sebaik Lina Jubaedah, Kini Putri Delina Seolah Tertohok Setelah Tahu Sifat Asli Natahlie Holscher: 'Segalanya Ada di Mamah'

Mantan DJ ini pun juga mengungkapkan bahwa hubungannya masih sering canggung dengan Putri Delina, bahkan setelah menikah dengan Sule.

"Makanya itu setelah menikah juga masih, cuman ngobrol-ngobrol biasa. 'Iya bunda' masih yang canggung gitu," jelas Nathalie.

Mendengar jawaban Nathalie, Gilang Dirga pun lantas penasaran sejak kapan Putri Delina memanggil Nathalie dengan panggilan "bunda".

Nathalie pun lantas menjawab, jika Putri Delina dan anak-anak Sule yang lainnya memanggil "bunda" sejak setelah menikah.

"Manggil 'bunda'nya itu setelah menikah atau sebelum?" tanga Gilang Dirga.

"Setelah menikah," jawab Nathalie.

Terungkap, sebenarnya Rizky Febian lah yang meminta Putri Delina dan adik-adiknya yang lain untuk bisa memanggil Nathalie dengan panggilan "bunda".

Hal tersebut diminta Rizky, lantaran diketahui jika Putri Delina memanggil Nathalie dengan sapaan "tante".

Baca Juga: Penyebab Konflik Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Jadi Tanda Tanya, Putri Delina Justru Rindukan Sosok Ini

"Setelah menikah itu, hari pertama langsung berubah panggilannya?" ucap Gilang Dirga

"Iya, 'bunda'. Iky yang minta gitu (manggil bunda)," ucap Nathalie.

"Sebelumnya manggil apa?" tanya Gilang lagi penasaran.

"Ateu, manggilnya 'tante'," jawab Nathalie sambil tertawa.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya