Seakan Ingin Buang Sial dengan Renovasi Rumah, Pedangdut Ini Sampai Kengerian saat Dengar Cerita Mistis di Rumah Mewah Angel Lelga, Mantan Istri Vicky Prasetyo Muntah Kain Kafan?

Selasa, 20 April 2021 | 12:51
Instagram/@angellelga

Angel Lelga ungkapkan pengalaman mistisnya.

GridHITS.id -Alami beragam kejadian tak mengenakkan di rumah sampai harus renovasi rumah, Angel Lelga pernah alami kejadian-kejadian mistis ini.

Siapa yang tak mengenal sosok Angel Lelga?

Artis cantik yang penuh kontroversi ini wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi tanah air.

Baca Juga: Bau Bangkai yang Tersembunyi Akhirnya Tercium Juga, Baby Sitter Mentahkan Bantahan Angel Lelga Soal Perzinahannya dengan Fiki Alman, ‘Bermalam Bareng Satu Kamar’

Baru-baru ini muncul kabar jika Angel Lelga sedang ingin merenovasi rumah miliknya.

Hal tersebut tak lain karena rumah tersebut menyimpan beragam memori dan pengalaman yang tak mengenakkan.

Salah satunya adalah kejadian penggerebekan menghebohkan di tahun 2018 yang di lakukan Vicky Prasetyo saat masih menjadi suaminya pada saat itu.

Tak hanya itu, ternyata selama tinggal di rumah mewah tersebut, Angel Lelga kerap mengalami beragam kejadian mistis di luar nalar.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika Iis Dahlia datang ke rumahnya dalam program acara CAPCUS yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL (20/4/2021).

Angel Lelga menceritakan jika dirinya pernah menemukan telur angsa di dalam tanah halaman belakang rumahnya.

Yang sampai membuat Iis Dahlia kengerian adalah, Angel Lelga mengaku jika dirinya pernah memuntahkan kain kafan.

Youtube TRANS7 OFFICIAL
Youtube TRANS7 OFFICIAL

Angel Lelga mengalami hal mistis.

Baca Juga: Kasusnya Berlarut Bak Benang Kusut, Vicky Prasetyo Miris Jalani Sidang Bareng Penayangan Film Perdana dengan Angel Lelga

"Iya (muntah kain kafan) pas buka puasa, serem ya?" ucap Angel Lelga.

Walau alami hal menyeramkan seperti itu, Angel Lelga mengaku tak terlalu mempercayai hal tersebut.

Oleh karena itu, dirinya enggan pindah dari rumahnya itu.

"Aku itu orangnya hampir nggak percaya, makanya orang sampai bilang gini 'Ngel, lo nggak takut tinggal di rumah itu lagi?'. Banyak banget kejadian gitu," jelas Angel Lelga.

"Aku itu karena mungkin akunya nggak percaya dengan hal-hal gitu, jadi aku kayak nggak ngerasa takut gitu," sambung perempuan 43 tahun ini.

Lebih lanjut, Angel Lelga pun menceritakan bagaimana momen muntah kain kafan tersebut bisa terjadi.

"Nggak kepikiran apa-apa sih. Cuman gini, pas lagi puasa kan senin-kamis gitu, pas buka puasa aku pikir aku mag atau lambung gitu, mual nggak enak," ungkapnya.

Baca Juga: Baru Saja Sah, Publik Kembali Pertanyakan Keseriusan Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gegara Tak Ada Buku Nikah, Mantan Suami Angel Lelga: ‘Masih Ada Isbat’

"Tiba-tiba lagi makan keluar makanan aku kan, aku pikir 'oh, masuk angin'. Sama mbakku dibersihin, aku juga lagi ngebersihin tiba-tiba aku pikir itu makanan. Pas diginiin (dipegang) kok kain," tambah Angel Lelga.

"Mungkin pada saat itu kita lagi lemah," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya