Ditinggal Begitu Saja Padahal Sedang Hamil Besar dan Akan Segera Melahirkan, Jessica Iskandar Terkejut El Barack Beri Respons Begini Usai Tahu Soal Ayahnya

Selasa, 20 April 2021 | 08:25
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar dan El Barack

GridHITS.id - Perjalanan hidup seorang Jessica Iskandar memang mencuri perhatian publik.

Meskipun kariernya terus meroket hal itu berbanding terbalik dengan fakta bahwa kisah asmaranya kerap berujung miris.

Bukan lagi rahasia, wanita yang akrab disapa Jedar itu pernah dua kali gagal dalam hubungan cinta.

Jessica Iskandar diketahui pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang tak lain merupakan ayah El Barack mesti dibatalkan atas permintaan Ludwig.

Baca Juga: Putus dengan Richard Kyle Menjelang Pernikahan, Kini Jessica Iskandar Trauma Menjalin Hubungan Asmara Baru: 'Aku Bahagia dengan Diri Sendiri'

Sedangkan kisah asmara yang kedua bersama dengan model ganteng, Richard Kyle.

Nasib Jessica Iskandar pun tidak berbeda jauh dari sebelumnya yang justru gagal naik pelaminan meski persiapan sudah matang.

Bahkan Ludwig yang merupakan keturunan bangsawan Jerman pernah tak mengakui jika El Barack adalah anak kandungnya.

Namun beberapa waktu silam ternyata Ludwig sempat ingin bertemu El Barack lagi.

Hal itu terungkap saat Anang dan Ashanty bertandang ke rumah Jessica seperti terekam dalam tayangan YouTube di channel The Hermansyah A6, yang dipublikasi pada Rabu (29/1/2020) lalu, saat Jedar masi menjadi kekasih Richard Kyle.

Jedar menuturkan Ludwig meminta dirinya untuk memberikan akses berkomunikasi dengan El Barack.

"Aku sama Richard dulu awal-awal kita udah mulai pacaran, udah mulai go public tiba-tiba aku pernah dapet pesan dari dia (Ludwig) bilang mau telepon El mau bicara sama El.

Baca Juga: Tega Tertawakan Penderitaan Saat Dicampakkan Enji Baskoro dalam Keadaan Hamil Besar, Hubungan Ayu Ting Ting dan Ibunda El Barack Terbongkar dalam Pernikahan Aurel

"Aku tanya sama Richard juga tapi aku pikir kalau dia mau bicara sama El maksud dan tujuannya apa?" kata Jedar.

"Kalau dia cuma mau kenalan as a friend boleh banget tapi kalau dia mau kenalan terus mau tunjukkin siapa dirinya, dia mau ambil alih tapi dia nanti on off on off lebih baik ngga usah.

"Itu cuma akan menyakiti hati hati anak aku aja gitu, aku cuma ngomong gitu doang, maksud dan tujuannya apa, tapi abis itu dia ngga bales lagi," beber Jessica," tambah ibu El Barack.

Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar

Mendengar pernyataan Jessica, Anang Hermansyah langsung memberikan pujian.

"Itu udah benar, protection-nya udah bener," kata Anang.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar ternyata mencoba untuk menceritakan soal sang ayah kandung sang putra pada El Barack.

Butuh waktu lama bagi Jessica sebelum akhirnya menyampaikan dengan cara yang baik bagi putranya.

"Aku mikirnya 10 hari, aku ceritain dengan isi dari bible dari Alkitab, cerita baby Moses," tutur Jessica, dikutip dari YouTube TS Media, Senin (19/4/2021), via Kompas.com.

Baca Juga: Bak Siratkan Kecemburuan, Ini Jawaban Sinis Gisel Saat Ditanya Soal Hubungan Nobu dan Jessica Iskandar yang Ramai Dibicarakan: 'Nanti Saya Tanya'

Menggunakan analogi bayi Moses yang dibuang orangtuanya demi melindungi nyawa Moses, Jessica kemudian menjelaskan kalau ayah El, meninggalkannya juga karena alasan yang baik.

"Ya, your father has his own reason, not because he doesn't love you, but it just because he has a good reason to go," kata Jessica mengulang ucapannya pada El.

Jessica begitu hati-hati saat menjelaskan pada El, tapi respons mengejutkan justru didapat Jessica. "Aku surprisingly kaget sama reaksinya dia," ucap artis yang akrab disapa Jedar ini.

"It's okay mom, ngomong gitu," kata Jessica dengan ekspresi bahagia.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Dulu Diterlantarkan, Begini Respon El Barack Saat Tahu Soal Ayah Kandungnya, Jessica Iskandar Syok Mendengar Jawaban Sang Putra

Editor : Nita Febriani

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya