Disebut-sebut Bangkrut dan Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan, Barbie Kumalasari Kini Sesumbar Akan Banting Setir ke Dunia Politik dan Jadi Anggota Dewan: 'Insya Allah Tahun 2024'

Selasa, 20 April 2021 | 06:00
instagram.com/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari ngaku ingin terjun ke dunia politik

GridHITS.id -Seakan tak laku lagi di dunia hiburan sampai harus jual perhiasannya, kini Barbie Kumalasari ngaku ingin terjun ke dunia politik.

Sering disebut warganet sebagai orang yang suka pamer harta, bukan rahasia lagi jika Barbie Kumalasari dikenal artis penuh kontroversi.

Mantan istri Galih Ginanjar ini bahkan juga sempat bikin heboh saat memamerkan foto saldo ATMnya yang mencapai Rp 3 miliar.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik Dulu Jumawa Pamer Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari Kini Terciduk Jual Harta Kekayaannya untuk Menyambung Hidup: 'Ya Sudahlah'

Sampai akhirnya terungkap, jika uang tersebut disebut-sebut bukan miliknya.

Bahkan, beberapa waktu lalu terungkap juga jika Barbie sampai harus menjual perhiasan-perhiasan mahalnya.

Hal tersebut dikarenakan memang Barbie Kumalasari yang makin jarang dapat pekerjaan syuting dan bahkan keuntungan bisnisnya pun menurun.

Disebut sudah tak laku lagi di TV sampai digosipkan bangkrut, ternyata Barbie Kumalasari miliki aktivitas baru.

Ketika ditemui awak media dirinya mengaku kini tengah aktif di berbagai organisasi.

Bahkan dikutip dari kanal Youtube NIT NOT (18/4/2021), Barbie menuturkan jika ia sedang bertugas di 7 organisasi.

"Jadi kalau sekarang lagi mendirikan sama bunda Elza Syarief Persatuan Advokat dan Konsultan Hukum Indonesia, terus Perempuan Pancasila biasanya kegiatannya keliling Indonesia bersama ibu-ibu jenderal di situ untuk acara sosial," ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Ngakunya Kaya Raya sampai Pernah Pamer Saldo Rp3 Miliar, Ternyata Begini Penampakan Asli Rumah Barbie Kumalasari yang Jauh dari Kata Megah dan Mewah, di Dalam Gang Sempit!

"Terus aku juga masih sebagai humas di Persatuan Artis Film Indonesia, terus lagi ngurusin koperasi juga. Lagi ada 7 deh organisasi yang lagi 'wah semuanya pada percaya sama aku'," lanjutnya lagi antusias.

Ketika ditanya soal dunia politik tanah air, Barbie Kumalasari bahkan blak-blakan ungkapkan keinginannya untuk maju di Pemilu tahun 2024.

"Rencananya gitu (terjun ke politik) insya Allah tahun 2024," ucap Barbie Kumalasari.

Artis cantik ini mengaku begitu yakin masuk politik karena dirinya memiliki latar pendidikan hukum.

Selain itu, Barbie mengungkapkan jika di tahun 2024 nanti, umurnya juga sudah cukup dewasa untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat.

"Karena aku mikir juga, '2024 umur aku sudah di atas 40', dan aku background-nya kan memang hukum, jadi kenapa enggak?" beber Barbie.

"Sebenernya aku 2010 dulu sudah diminta untuk jadi anggota DPR, tapi memang dulu karena masih muda 'ah entar aja deh tunggu usia 40'," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Setelah Utarakan Niat Singkirkan Amanda Manopo dari Sinetron Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Ingin Arya Saloka Diganti dengan Sosok Ini, Netizen: ‘Jadi Ikatan Pocong’

Barbie juga mengungkapkan di usianya yang sekarang sudah hampir kepala empat, dirinya ingin lebih fokus dengan masa depan.

"Jadi pas sekarang sudah 2021, tahun depan 40, tahun ini 39. Yaudah lah tahun 2024 udah 40an kan, ya kayaknya gue udah cukup berpetualangnya dan lebih fokus untuk masa depan," pungkasnya.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya