Segera Nonton Drakor Sell Your Haunted House Sub Indo Melalui Link Ini, Siap-siap Terbius dengan Kisah Romansa yang Bercampur dengan Horor

Senin, 19 April 2021 | 11:12
Instagram/@sellyourhauntedhousekdrama

Nonton drakor Sell Your Haunted House

GridHITS.id - Mau nonton drakor Sell Your Haunted House sub indo? Mudah sekali melalui link yang tertera pada artikel ini.Nonton drakor Sell Your Haunted House sub indo dan dengan gambar kualitas HD bisa Anda akses melalui link yang tentunya legal.Seperti diketahui, sudah mulai banyak drama korea yang menyajikan kisah-kisah tak biasa, salah satunya berbau horor.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Film Drakor Time Sub Indo dan Kualitas HD, Siap-siap Terbius dengan Kisah Romansa yang Terjalin dalam Keadaan SulitJika dulu drama korea identik hanya dengan percintaan atau romansa saja, kini sudah mulai banyak yang menampilkan konflik rumit.Namun meski pun bergenre horor, film yang satu ini juga menampilkan romantisme antara para pemerannya didalam ceritanya.Semua berawal dari Hong Ji Ah yang diperankan oleh Jang Nara memainkan peran sebagai seorang pengusir setan pada masanya.

Selain itu Hong Ji Ah juga disebut-sebut sebagai penjual dari Daebak Real Estate, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang penipu.Penipu itu sendiri bernama Oh In Beom yang diperankan oleh Jung Yong Hwa, di mana dirinya juga menyamar sebagai pengusir hantu.Semua itu ia lakukan agar bisa mendapatkan keuntungan, padahal dirinya bukanlah pribadi yang percaya dengan hantu.

Baca Juga: Silahkan Klik Link Nonton Film Drakor Blood Sub Indo Kualitas HD Ini, Selamat Menikmati Kisah Romansa Antara Manusia yang Bersikap Seperti Vampir dengan KekasihnyaNamun hubungan keduanya bukannya memburuk, justru membaik karena mereka menemukan fakta-fakta baru terkait masa lalu.Hong Ji Ah bertemu dengan Oh In Beom saat dirinya ingin membasmi roh jahat yang ada di salah satu rumah miliknya agar bisa dijual.Oh In Beom pun dikira Hong Ji Ah sebagai orang yang akan membeli salah satu rumah di real estate yang menjadi sumber uangnya itu.

Namun keduanya justru semakin dekat dan mengenal satu sama lain seiring berjalannya waktu dan akhirnya mereka ada dalam satu misi.Di mana Hong Ji Ah yang mengingat kembali kematian ibunya 20 tahun yang lalu, sehingga ia ingin membuka kasus tersebut.

Baca Juga: Coba Link Nonton Film Drama Korea A Taxi Driver 2017 Sub Indo Ini, Siap-siap Terbius dengan Kisah Menegangkan di Masa Demonstrasi yang Berbahaya

Berhasilkah mereka menuntaskan misi yang sudah dibangun bersama itu? Atau justru ada pengkhiatanan antara satu sama lain?

Segera nonton drakor Sell Your Haunted House sub indo dengan kualitas HD melalui link ini.

KLIK UNTUK MENONTON

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : IMDb

Baca Lainnya