Ditinggal Menikah Ikbal Fauzy, Glenca Chysara Digosipkan Pindah Hati ke Evan Sanders Gegara Kepergok Sering Lakukan Hal Ini

Selasa, 20 April 2021 | 03:30
Kolase Instagram/iam.evansanders dan glencachysaraofficial

Glenca Chysara menjalin cinta lokasi dengan Evan Sanders

GridHITS.id – Ramai diperbincangkan gosip Glenca Chysara menjalin cinta lokasi dengan Evan Sanders, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Nama Glenca Chysara mulai ramai diperbincangkan publik setelah memerankan karakter Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tidak heran, sinetron yang satu ini memang tengah digandrungi masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Cut Meyriska Koar-koar Soal Sosok Artis yang Terus Pepet Roger Danuarta, Netizen Ramai-ramai Tuding Glenca Chysara, Ini Buktinya

Bahkan sinetron tersebut meraihRekor Murisebagai sinetron tayang prime time dengan Audience Share tertinggi.

Di balik keberhasilan tersebut, rupanya sinetron ini memiliki banyak drama antar pemainnya.

Seperti yang santer diperbincangkan beberapa waktu lalu, yakni soal cinta lokasi yang digosipkan terjalin antara Glenca Chysara dan Ikbal Fauzy.

Ya, Glenca digosipkan dekat dengan Ikbal Fauzi sejak bermain bersama dalam Ikatan Cinta.

Bahkan, disebut-sebut kandasnya hubungan Glenca dengan Adi Sastro disebabkan oleh adanya orang ketiga, yakni Ikbal Fauzy.

Gosipnya, Glenca Chysara memutuskan hubungannya dengan sang kekasih lantaran kepincut dengan pemeran Mas Rendy ini.

Namun sayang, Ikbal Fauzy justru menikah dengan seorang perempuan yang disebut-sebut merupakan kekasihnya tak lama setelah gosipnya dengan Glenca terdengar.

Baca Juga: Gongang-Ganjing Perseteruan Antara Glenca Chysara dan Ayya Renita Semakin Memanas, Nasib Sinetron Ikatan Cinta Dikabarkan Berada di Ujung Tanduk, Amanda Manopo Tunjukan Tanda-tanda Tamat

Terlanjur putus dengan Adi Sastro dan ditinggal menikah Ikbal Fauzy, Glenca Chysara digosipkan menjalin cinta lokasi dengan Evan Sanders, lawan mainnya.

Terlihat seperti kucing dan tikus di depan kamera sebagai Elsa dan Nino, ternyata Glenca Chysara dan Evan Sanders justru terlihat mesra di kehidupan nyata.

Hal itu yang membuat publik menduga kalau keduanya kini terjalin cinta lokasi.

Tampak di akun Instagram keduanya, mereka saling mengunggah foto satu sama lain di luar adegan.

Tidak hanya itu, Glenca Chysara dan Evan Sanders pun kerap saling mengomentari unggahan satu sama lain dengan komentar mesra.

Seperti saat mantan kekasih Adi Sastro ini mengunggah foto dirinya tengah memakai hijab, Evan Sanders membubuhkan tanda cinta pada kolom komentar lawan mainnya itu.

Melihat hal itu, banyak netizen yang menanyakan status hubungan keduanya, banyak juga yang menduga kalau keduanya sudah terjalin cinta lokasi.

“Cie cie Elsa, lanjutkan dunia nyata, kawal sampai halal,” tulis seorang netizen.

“cinlok nih? Cinlok lah, masa enggak,” timpal netizen lain.

“cinlok ya mas?” tanya netizen lain.

Baca Juga: Semua Lebih Pilih Arya Saloka Daripada Pemain Ikatan Cinta Lainnya, Evan Sanders Langsung Lakukan Hal Nekat Ini Hingga Buat Netizen Hampir Berurai Air Mata, 'Sakit Hati'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya