Punya Peran Besar Naikan Rating Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ngaku Tak Dihargai Sebagai Artis oleh Kru hingga Diperlakukan Seperti Ini: 'Sumpah! Aku Nggak Ngerti'

Minggu, 18 April 2021 | 17:30
Instagram.com/amandamanopo

Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Untuk Perankan Andin

GridHITS.id - Amanda Manopo ngaku tak dihargai sebagai artis oleh kru Ikatan Cinta hingga diperlakukan seperti ini.

Bukan menjadi rahasia jika kini nama Amanda Manopo tengah melambung usai berperan sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, honor Amanda Manopo di sinetronIkatan Cinta disebut-sebut bernilai fantastis bagilawan main Arya Salokaini.

Bagaimana tidak, lewat perannya di sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka, keduanya ramai dijodohkan dan menjadi idola masyarakat yang menontonnya.

Baca Juga:Kini Digilai Penggemar, Terungkap Alasan Amanda Manopo Nyaris Mundur dari Sinetron Ikatan Cinta, Pacar Billy Syahputra Sempat Meneteskan Air Mata

Kini namanya melambung di industri hiburan Tanah Air, honorpemeran Andin dalamsinetrontersebut banyak diperbincangkan.

Amanda Manopo menjadi salah satu faktor sinetron tersebut selalu mendapat rating tinggi. Tapi belum lama ini ia memperlihatkan bagaimana perlakuan pemain Ikatan Cinta lain padanya.

Saking kagetnya, Amanda Manopo sampai nyebut!

Wah, memangnya kenapa ya?

Amanda Manopo sendiri pastinya jadi sosok yang ditunggu-tunggu kalau update media sosial.

Sayangnya, ia jarang mengunggah kegiatannya di lokasi syuting dan lebih banyak mengunggah endorsement.

Nah, kali ini ia memperlihatkan bagaimana jika ia dan pemain Ikatan Cinta yang lain berbaur.

Lewat IG Story, ia memperlihatkan dirinya yang sedang maskeran menuruni tangga bersama Nila Sari, pemeran Mama Rosa.

"Aku diculik! Udah tau mau tidur!" keluhanya dengan wajah kaku karena masker.

Baca Juga:Honor Amanda Manopo di Sinetron Terjawab, Sumber Kekayaan Lawan Main Arya Saloka Inilah yang Bikin Rajin Beri Hadiah Billy Syahputra

Sari Nila pun melarangnya tidur dan memintanya untuk ikut sahur. Bahkan Sari Nila menyuruh pemeran Andin itu untuk tidur sehabis sahur.

"Udah, tidur besok aja! Tidurnya pas abis sahur ya, kamu ikut sahur!" sahut Sari Nila sambil tertawa.

"Ya Allah, astaga...," sungut Amanda yang hanya bisa pasrah.

Amanda Manopo sempat membocorkan sedikit kehidupannya selama di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Hal itu terlihat pada video wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang Sabtu (03/04).

Amanda sendiri ternyata memang suka menyendiri di kamarnya. Soalnya, ia menyulap kamarnya menjadi mini market dengan banyak makanan yang ia stok nyaris setiap hari.

Ada alasan tersendiri kenapa ia menyetok makanan. Soalnya, ia ternyata pernah nyaris dipelet lewat makanan dari orang lain!

"Soalnya dulu pernah dikasih makanan terus dipelet. Sumpah! Aku nggak ngerti, ada orang yang ngasih makanan, pas mau dimakan terus tanganku ditepis. Nggak boleh, itu ada sesuatu," ujarnya.

Amanda mengaku kalau ia tidak pernah mengunci kamarnya meski ia tidur di sana. Soalnya siapapun boleh masuk ke sana untuk mengambil makan atau hanya sekadar nongkrong.

Wah, baik banget ya!

Baca Juga:Padahal Arya Saloka Banting Tulang Syuting Tiap Hari Demi Istri, Isi Chat Putri Anne Saat Digoda Pria Lain Bocor ke Publik: Gue Lebih Ganteng, Pasti Lo Suka!

"Jadi kamar gue itu walaupun gue tidur di sana nggak pernah gue kunci. Karena siapapun yang mau masuk, yang mau nongkrong di kamar gue itu sangat dipersilahkan. Sekuriti, kru-kru, siapapun, kalau mau masuk, monggo," tambahnya lagi.

Siapapun yang mengambil makanan di sana dikatakannya tidak perlu izin. Malah karena saking santainya, ia bercanda menyebut dirinya tidak diperlakukan seperti artis.

Soalnya meski disuruh bikin kopi, Amanda Manopo tetap akan nurut!

"Nggak (minta izin ambil makanan), kan saya nggak pernah dihargai sebagai artis. Kadang-kadang, Manda bikinin kopi dong. Ya gue bikinin, itu kru!" serunya.

Wah, rasanya apa ya kalau kopi dibuatkan oleh Amanda Manopo?

Artikel ini sduah pernah tayang di GridStar dengan judul: Digandrungi Sampai Bikin Rating Tinggi, Amanda Manopo Ngaku Tak Pernah Dihargai Kru Ikatan Cinta Gegara Hal Ini: Aku Diculik!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya