Bak Tuai Karma, Sempat Disebut-sebut Tak Nafkahi Putri Imel PC Usai Bercerai, Kini Sirajuddin Mahmud Dikabarkan Alami Kebangkrutan, Zaskia Gotik: 'Kita Masih Bisa Makan'

Senin, 19 April 2021 | 06:00
Instagram @imelpc dan @zaskia_gotix

Imel PC, Zaskia Gotik dan Sirajuddin

GridHITS.id - Sirajuddin Mahmud dikabarkan alami kebangkrutan.

Baru-baru ini berhembus kabar bahwa suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud mengalami kebangkrutan.

Kendati demikian, sang biduan akhirnya buka suara.

Baca Juga: Penampakan Kado Jam Tangan Zaskia Gotik Untuk Suami Disebut KW dan Beli di Mangga Dua, Istri Sirajuddin Mahmud: 'Seengaknya Kan Aku Ada Niat Ngasih'

Ia sama sekali tak menampik bahkan membantah berita miring yang menerpa suaminya itu.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier," ujar Zaskia Gotik dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/4/2021).

Ia memilih tak ambil pusing dengan apapun yang orang katakan di luaran.

"Di luar sana orang mau bilang A, B, C, D, itu haknya mereka mau berbicara seperti apa," tambah mantan kekasih Vicy Prasetyo itu.

Meski demikian, Zaskia Gotik tak memungkiri jika di masa pendemi ini penghasilannya berkurang.

Tak hanya itu, wanita berdarah Sunda ini juga mengaku kehilangan banyak job.

"Apalagi dengan kondisi kayak gini kan, kita semua penghasilan pasti kurang. Begitu pun dengan aku,"

Baca Juga: Bukan Dipuji Setinggi Langit, Sirajuddin Mahmud Justru Menuai Peringatan Keras Usai Perlakukan Zaskia Gotik Seperti Ini"Dulu kan sebelum pandemi, banyak job-nya, tabungan juga ada,' curhatnya.

Terlebih kini ia harus menanggung kebutuhan sang anak yang masih bayi."Kalau sekarang kan jarang, otomatis penghasilan berkurang, apalagi udah ada anak," katanya.Meski dikabarkan bangkrut, ia masih bersyukur masih bisa makan dan berkumpul bersama keluarganya."Yang terpenting adalah alhamdulillah kita masih bisa makan," ucap Zaskia."Masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, alhamdulillah disyukuri aja," pungkasnya.

Sementara itu, pada Januari lalu mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati sempat koar-koar soal dirinya yang dikejar penagih utang mantan suaminya.

Padahal kala itu, ia belum diberikan harta gono-gini oleh sang mantan.

Baca Juga: Baru Juga Melahirkan, Zaskia Gotik Dicurigai Adik Syahrini Lagi Ngidam hingga Aisyahrani Ungkap Fakta Tak Terduga, Istri Sirajuddin Mahmud Hamil Lagi?"Hak aja belum di bagi, saya udah di gugat suruh bayar hutang nya. Mbok yoo di selesaikan dl, giliran bagi utang gercep bener. Dia yg ngutang saya yg ganti rugi," tulis Imel di Instagram.

Tak hanya itu, Imel juga mengungkapkan bahwa Sirajuddin Mahmud tak menafkahi sang anak, Aqila.

"Kumenangis. Dipikir cari duit gampang !! Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur gak usah lagi yg lain ikut nimbrung ckckck," pungkas Imel.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya