Belum Juga Resmi Cerai dari Eryck Amaral yang Kabur ke Bangkok, Aura Kasih Malah Sudah Berani Singgung Masalah Pendamping Baru dan Sebut Ogah Sendirian Selamanya: 'Enggak Mungkin!'

Sabtu, 17 April 2021 | 23:19
Instagram @aurakasih

Aura Kasih sudah singgung masalah pendamping baru.

GridHITS.id -Belum juga resmi cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih sudah singgung masalah pendamping baru.

Siapa yang tak mengenal artis cantik nan seksi Aura Kasih?

Dikenal sebagai penyanyi dan aktris, wajahnya tentu sudah tidak asing lagi di mata publik.

Baca Juga: Pantas Saja Eryck Amaral Minder dan Pilih Kabur ke Bangkok, Aura Kasih Akhirnya Bongkar Penghasilannya Per Bulan dan Ngaku Pernah Habiskan Uang Cash Miliaran Rupiah untuk Beli Ini

Beberapa waktu terakhir, hubungan rumah tangganya dengan Eryck Amaral tengah jadi sorotan.

Aura Kasih diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu di akhir tahun 2020 lalu dan rencananya sidang akan digelar 24 April 2021 nanti.

Sempat menutup masalah rumah tangganya, Aura Kasih akhirnya berani blak-blakan soal permasalahannya dengan pria yang sudah menikahinya sejak Desember 2018 lalu itu.

Dilansir dari kanal Youtube Dapur Bincang Online, Aura Kasih membongkar jika sang suami yang kini tinggal sendiri di Bangkok kerap merasa minder karena tak miliki penghasilan sebesar istri.

"Mantan suamiku tuh merasa ada intimidasi sosial nih, padahal kita gak ngapa-ngapain," ucap Aura dikutip YouTube Dapur Bincang Online (14/3/2021).

"Dia tuh merasa 'wah istri gue pendapatannya lebih tinggi, guanya kok gak ngapa-ngapain' gitu.

Terus kan ada orang yang jadi semangat 'gue semangat deh biar nyamain istri gue' tapi ada juga yang tipenya langsung drop," sambungnya.

Baca Juga: Kini Jarang Tampil di TV, Terungkap Aura Kasih Ingin Berpfrofesi Ini Jika Tak Jadi Artis hingga Beberkan Alasannya yang Tak Terduga: 'Keluargaku Banyak Kerja di Situ'

"Nah mantan gue tuh tipenya yang drop dan memilih untuk pergi. Dan dia gak bisa terima," kata Aura Kasih.

"Nah itulah salah satu alasan (cerai)," lanjutnya lagi.

Belum resmi bercerai, Aura Kasih mengaku ingin menikah lagi jika sudah resmi bercerai dari Eryck Amaral.

Menurut Aura Kasih, dirinya mengaku tak ingin jika nantinya ia hidup sendirian selamanya.

Pengakuan Aura Kasih itu saat membicarakan tentang penyesalan menjadi single parents usai nantinya resmi cerai dengan Eryck Amaral.

"Aku enggak pernah mengeluh untuk, 'gimana ya, gue jadi single parents', 'gimana ya, gue bisa gedein anak gue enggak ya', karena kan kita enggak pernah tahu, dan aku enggak mungkin terus-terusan seumur hidup (sendiri) dong," tutur Aura Kasih.

Ketika disinggung bahwa dia tidak mungkin selama sendiri, Aura Kasih mempertegas jawabannya itu.

Baca Juga: Baru Sah Cerai Secara Agama dengan Eryck Amaral,Mendadak Aura Kasih Tuai Sorotan Usai Berani Tampil Begini di Depan Kamera, 'Yang Kaya Beginian Kenapa Ditinggalin'

Terlebih, sampai kini Aura Kasih juga disebut banyak pria yang mengantre saat dia resmi cerai dengan Eryck Amaral.

"Ya maksudnya enggak mau juga (hidup sendiri). Aamiin (banyak pria yang antre), aamiinin aja. Maksudnya aku juga enggak mau hidup sendirian," jelas Aura Kasih sambil tertawa.

Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID dengan judul Sempat Ditutup-tutupi Alasan Dirinya Berceran, Kini Aura Kasih Berencana Nikah Lagi Usai Ceraikan Eryck Amaral: Gak Mau Hidup Sendiri

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya