Dikecam Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Lucinta Luna Mengaku Stres Sampai Nggak Doyan Makan : Aku Minta Maaf, Nggak Sengaja

Sabtu, 17 April 2021 | 17:14
Kolase Tribun Jogja dan tangakapan layar YouTube Lucintaluna Manjalita

Lucinta Luna dikecam lantaran menunggangi lumba-lumba

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna dikecam lantaran menunggangi lumba-lumba.

Tidak hanya netizen biasa, para selebritis sampai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti pun turut mengecam perbuatan tidak pantas yang dilakukan Lucinta Luna.

Aksi Lucinta Luna kali ini sangat mengecewakan publik lantaran baru saja selebritis kontroversial ini tampak memperbaiki diri menjadi individu yang lebih baik lagi.

Seperti yang kita tahu, Lucinta Luna sempat vakum di dunia hiburan selama menjalani hukuman penjara atas penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Baru Saja Adem Ayem, Kini Lucinta Luna Dikecam Netizen Sampai Susi Pudjiastuti Gegara ‘Siksa’ Lumba-lumba Demi Konten YouTube

Akun Instagram mantan kekasih Abash ini pun menghilang sehingga harus membuat akun baru.

Padahal Awal kemunculannya di dunia hiburan sempat mendapat sambutan hangat dari para netizen.

Namun, aksinya yang dibagikan di sosial media beberapa waktu lalu membuat Lucinta Luna kembali dikecam publik.

Lucinta Luna membagikan konten YouTube tengah bermain bersama lumba-lumba di sebuah obyek wisata di Bali beberapa waktu lalu.

Cuplikan yang membuat publik geram ialah ketika Lucinta Luna dan teman-temannya berenang bersama lumba-lumba dengan cara menungganginya.

Lucinta dan teman-temannya menunggangi lumba-lumba saat si mamalia berenang terbalik.

Aksi tersebut dinilai menyiksa lumba-lumba secara tidak langsung dan tidak pantas dibagikan di sosial media.

Baca Juga: Putus dari Lucinta Luna Langsung Jalani Pemotretan Pakai Kebaya dan Beskap, Abash Segera Menikah?

Dikecam sana-sini, Lucinta Luna akhirnya membuat klarifikasi dan meminta maaf.

“Aku kan ke Bali konsepnya mau kerja, mau buat video klip. Tiba-tiba ada tempat wisata nge-DM aku, ‘Kak Luna boleh dong datang ke wisata kami, ada lumba-lumba’,” terang Lucinta Luna dalam program Insert Pagi, Jumat (16/4/21), dikutip dari Kompas.com.

Karena merasa tertarik, Lucinta Luna akhirnya mengiyakan tawaran dari obyek wisata tersebut dan dibuat konten.

Namun, konten yang dibuatnya justru membuat Lucinta Luna banjir hujatan publik.

Lucinta mengaku stres hingga sulit makan karena terus kepikiran hal itu.

“Aku juga ini makan aja nggak bisa sampai sekarang, kepikiran, stress. Apa pun yang aku buat kayaknya ada aja, masalah ini udah reda, ada lagi (masalah lainnya),” terang Lucinta Luna.

Ia juga mengungkapkan bahwa kejadian tersebut cukup membuatnya kapok dan akan lebih berhati-hati lagi dalam membuat konten.

“Ke depannya sekarang aku lebih berhati-hati saja dalam membuat konten, video. Melakukan kontak fisik dengan binatang,” lanjut Lucinta Luna.

Lucinta pun meminta maaf kepada publik dan mengaku tidak tahu kalau perbuatannya itu akan menuai kecaman.

Baca Juga: Hartanya Sempat Ludes dan Tak Tersisa Sepeser pun, Kini Lucinta Luna Kembali Bersinar, Beli Rumah Cash Hingga Pamer Mandi Uang: 'Beli Apa Lagi Ya'

“Aku minta maaf sebesar-besarnya sama semua pihak. Aku benar-benar nggak sengaja, sangat menyesal. Intinya saya sangat menyesal.

Apa yang aku lakuin dengan menunggangi lumba-lumba memang nggak pantas. Ke depannya aku lebih hati-hati saja,” terang Lucinta Luna.

Editor : Saeful Imam

Sumber : KompasTV

Baca Lainnya