Moncer Hidupnya Jadi Istri Komedian Terkaya di Indonesia, Siapa Sangka Nathalie Holscher Sempat Melarikan Diri Sebelum Akad Nikah Bersama Sule Dilangsungkan: 'Enggak Jadi Mau Nikah'

Kamis, 15 April 2021 | 03:30
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule

GridHITS.id - Siapa kini yang tak kenal dengan Nathalie Holscher.

Belakangan ini namanya tengah jadi perbincangan publik.

Hal itu bermula saat dirinya dinikahi oleh komedian kondang, Sule.

Sejak menikah di akhir 2020 lalu, Sule dan Nathalie tak berhenti jadi sorotan.

Mulai dari kedekatan Nathalie dengan anak-anak sambungnya sampai keharmonisan rumah tangganya dengan Sule selalu mencuri perhatian.

Baca Juga: Belum Ada 6 Bulan Jalani Biduk Rumah Tangga, Sule Mendadak Buat Pengakuan Mengejutkan dan Curhat Soal Nathalie Holscher yang Mulai Kurang Perhatian Dengannya, Ada Apa?

Sejak awal berpacaran dengan mantan DJ seksi, Sule banjir cibiran dan disebut hanya akan dimanfaatkan Nathalie.

Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata Nathalie sendiri pernah ogah dinikahi Sule.

Bahkan ia sampai kabur bersembunyi agar tak dicari duda Lina Jubaedah itu.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Keharmonisan rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher ternyata tak diraih secara serta merta. Pada YouTuber Atta Halilintar, Nathalie mengaku pernah meninggalkan Sule sebelum hari pernikahan mereka.

Nathalie menjinjing kopernya dan pergi menghilang untuk menghindari bertemu dengan Sule. Hal ini dibeberkan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Atta Halilintar, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Jalani Puasa Pertama Usai Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Sudah Dapat Ujian Berat Ini dari Anak Sule di Bulan Ramadhan: 'Dedek..'

Youtube/atta halilintar

Atta dan Sule Nathalie

Sule dan Nathalie menjadi pasangan yang digandrungi oleh para penggemarnya. Apalagi setelah menikah, makin banyak fans yang mendukung keluarga baru mereka. "Jadi Kang Sule ini kayaknya sama Kak Nathalie lagi sering ramai-ramainya. Kayaknya memang rejeki orang menikah tuh, pasti aja orang jadi suka, ada aja gitu kan," kata Atta.

"Ada aja, enggak semuanya suka juga, ada yang enggak suka," bantah Sule. Namun ternyata, Nathalie dan Sule sempat hampir batal menikah.

Pasalnya, Nathalie pernah kabur dari sang suami lantaran adanya sesuatu hal.

"Tapi dulu misalnya pas ketemu, pas awal-awal kenal, sempat yang berantem banget enggak, sampai 'Enggak jadi nikah deh' gitu?" tanya Atta. Sule dan Nathalie langsung saling berpandangan dan tersenyum. "Jawab," kata Sule yang langsung disambut tawa keras Nathalie. "Sempat, sampai bawa koper, sempat," aku Nathalie.

Baca Juga: Rumah Tangganya Terlihat Bahagia, Nathalie Holscher Justru Berani Sebut Dirinya Sebagai Janda Karena Ini "Bawa kopernya tuh sebelum akad?" tanya Atta. "Iya, sebelum nikah, maksudnya kan aku di rumah mami aku dulu, jadi kayak mau pergi dulu," terang Nathalie. "Sebelum nikah, belum bawa koper itu," timpal Sule. "Iya, aku kan di mami dulu, bawa koper biar kamu enggak nyari aku di mami," sahut Nathalie.

"Oh iya," cetus Sule. "Jadi bawa kopernya ke mana sih sebenarnya?," tanya Atta. "Ngilang," jawab Nathalie.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Ngaku Kalah, Besar Uang Bulanan Nathalie Holscher dari Sule yang Capai Angka Fantastis Ini Buat Istri Andhika Pratama Kaget Bukan Kepalang: 'Allahu Akbar!'

Youtube/atta halilintar

Sule dan Nathalie Holscher

"Kabur maksudnya enggak jadi mau nikah gitu?," cecar Atta. "Iya, pergi," jawab Sule. "Iya, sempat gitu," aku Nathalie. Meski ragu dan tak ingin menikah, namun Nathalie dan Sule akhirnya bisa rujuk kembali hingga resmi menjadi suami istri. Atta pun menanyakan penyebab Nathalie berubah pikiran hingga bersedia dipersunting Sule. "Terus yang membuat jadi, 'Ah, enggak ah, ini semua kayaknya cuma gangguan, saya yakin sama Kang Sule'," tutur Atta. "Nah iya, karena memang dari teman-teman dari keluarga pun juga bilang, 'Ini ujian sebelum menikah, pasti ada aja ujiannya, cobaannya pasti ada aja, lu harus bisa', gitu," beber Nathalie.

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di GridFame dengan Judul Kini Hidup Bergelimang Harta, Nathalie Holscher Ngaku Pernah Ogah Dinikahi Sule Sampai Kabur Sebelum Akad: Bawa Koper Biar Kamu Gak Cari Aku!

Editor : Saeful Imam

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya