Selama Ini Kelihatannya Saja Terlihat Harmonis, Roger Danuarta Rupanya Simpan Handphone Rahasia dari Cut Meyriska untuk Lakukan Hal Ini di Belakang Sang Istri: 'Sama Cewek Chat?!'

Selasa, 13 April 2021 | 15:00
Instagram | @cutratumeyriska

Roger Danuarta simpan handphone rahasia dari Cut Meyriska.

GridHITS.id -Selama ini terlihat harmonis, Roger Danuarta yang tak sadar dihipnotis keceplosan ngaku punya handphone rahasia yang tak diketahui Cut Meyriska.

Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska seakan sulit lepas dari sorotan.

Banyak penggemar yang begitu menyukai pasangan ini karena selalu terlihat serasi dan harmonis di setiap kesempatannya.

Baca Juga: Ternyata Bukan karena Beda Keyakinan, Inilah Alasan Orangtua Cut Meyriska Lama Merestui Roger Danuarta untuk Jadi Suami Sang Aktris: 'Roger Itu...'

Terlebih kehidupan pasangan ini, makin dilengkapi oleh kehadiran seorang putra lucu yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Sebagai informasi, Roger Danuarta yang mualaf menikahi Cut Meyriska pada tanggal 17 Agustus 2019.

Walau terlihat begitu harmonis, Roger Danuarta mendadak buat pengakuan mengejutkan jika dirinya punya handphone rahasia, untuk apa?

Hal tersebut terungkap ketika Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi tamu di kanal Youtube Uya Kuya TV yang diunggah pada Senin (12/4/2021) lalu.

Dalam video tersebut Roger Danuarta nampak tak sadarkan diri tengah dihipnotis Uya Kuya.

Ketika sedang tak sadar, Roger Danuarta akhirnya bongkar semua rahasia yang tak pernah diberi tahu pada sang istri, termasuk perihal miliki handphone rahasia.

"Ada satu handphone rahasia," ujar Roger Danuarta.

"Sama cewek chat?!" tanya Cut Meyriska ngegas saat dengar ucapan Roger tersebut.

Baca Juga: Beda dengan Iis Dahlia yang Pusing dengan Cicilan Rumah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Punya Istana Mewah 4 Lantai Dilengkapi Lift dan Kolam Renang Pribadi Tanpa Dicicil : Kalau Bisa Lunas, Kenapa Enggak

Roger Danuarta mengungkapkan jika dirinya tak pernah memberi tahu soal handphone tersebut dan menyembunyikan handphone tersebut di tempat yang aman.

"Ini (handphone) satu nggak pernah gue kasih tahu ke dia (Cut Meyriska) sekalipun biar nggak tahu," ucap Roger Danuarta.

"Handphonenya taroh di mobil, di belakang jok. Jok kan bisa dilipet, di belakangnya ada tempat obeng, terus taroh dalam situ."

"Soalnya itu handphone khusus. Pokoknya kalau dia (Cut Meyriska) sampai tahu, ah (semuanya) runyam," lanjutnya.

Sempat dituduh oleh Cut Meyriska miliki teman chat wanita, rupanya Roger Danuarta mengungkap jika handphone tersebut untuk mengirimkan chat teman-temannya.

"Semuanya (cewek dan cowok). Kita sering main rame-rame, sama temen-temen," ucap Roger.

Sempat disembunyikan, akhirnya terungkap jika ternyata handphone tersebut digunakan untuk berhubungan dengan teman-temannya yang miliki hobi bermain game.

"Main apa ini?" tanya Uya Kuya penasaran.

Baca Juga: Blak-blakan Cut Meyriska Ngaku Pernah Dilabrak Artis Perempuan yang Syuting Bareng Roger Danuarta, Ada Apa?

"Main PS (PlayStation), komunitas main PS. Kita pada sering mabar (main bareng) nih, terus janjian di situ (handphone rahasia). Daripada mereka telpon ke handphone gue 'yuk mabar yuk mabar,' yang ada entar gagal lagi nggak boleh main gue," papar.

Terungkap selama ini Cut Meyriska paling sebal pada Roger jika sang suami bermain game.

Roger Danuarta bahkan diketahui harus berbohong jika ingin pergi bermain game bersama teman-temannya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya