Beda Usia 5 Tahun hingga Pilih Backstreet, Reaksi Ibunda Andhika Pratama Saat Tahu Anaknya Pacaran dengan Ussy Sulistiawaty yang Sudah Punya Anak Dua: 'Mama Sudah Ada Feeling'

Senin, 12 April 2021 | 17:30
Instagram/@ussypratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

GridHITS.id - Reaksi ibunda Andhika Pratama saat tahu anaknya pacaran dengan Ussy Sulistiawaty yang sudah punya anak dua terungkap.

Seperti apa ya?

Seperti diketahui bersama jika rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang terbilang menjadi idola.

Bagaimana tidak,pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawatydiketahui jauh dari gosip miring.

Baca Juga:Kini Hidup Nyaman hingga Bisa Beri Ussy Sulistiawaty Uang Bulanan Ratusan Juta, Kisah Andhika Pratama Saat Pertama Kali ke Jakarta Buat Sahabat Takjub Tungguin ya Lima Tahun!

Bahkan, diketahui jikapengeluaran bulanan Andhika Pratama danuang belanja untuk Ussy Sulistiawatycapai ratusan juta.Tak heran jika keluarga mereka bergelimang harta.

Nah baru-baru ini,Mama Sherly ibunda Andhika Pratama mengungkapkan pendapatnya terkaitkedekatan Ussy dan Andhika saat pertama kali bertemu.

"Jadi kemaren banyak pertanyaan yang dateng, 'gimana reaksi orang tua dulu Kak Andhika deketin Kak Ussy yang notabene.." kata Andhika Pratama.

"Jande jande, anak due," ujar Ussy.

"Beda usia, beda status, apa reaksi orangtua, pasti ga langsung iyo iyo wae toh.

Mungkin nanti apa yang diceritain versi mama bisa menjadi input lah buat orangtua orangtua di luar sana," kata Andhika Pratama.

Ussy juga menuturkan banyak yang menyangka ketika ia dan Andhika pacaran, Mama Sherly tidak setuju lantaran keduanya backstreet.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Ngaku Kalah, Besar Uang Bulanan Nathalie Holscher dari Sule yang Capai Angka Fantastis Ini Buat Istri Andhika Pratama Kaget Bukan Kepalang: 'Allahu Akbar!'

Ditambah lagi karena status dirinya yang seorang janda anak dua.

Tidak ingin mengungkapkan pendapatnya, Ussy mempersilahkan mertuanya sendiri yang menjawabnya.

"Gini, dulu pengalaman aku sebagai orangtuanya Andhika, yang dia memang suka sama Ussy yang beda usianya hampir enam tahun.

Sejujurnya Andhika itu dari SMP, dari mulai dia kenal, dari fall in love kenal rasa suka sama perempuan sama cewe-cewe selalu dia tuh senengnya lebih gede, lebih dewasa, dia kelas satu yang disukain kelas tiga.

Sampe SMA sampe masuk ke jenjang kuliah sebelum hijarah ke Jakarta," ungkap Mama Sherly.

Ketika Andhika Pratama dan Ussy dekat, Mama Sherly sudah ada feeling.

"Waktu Andhika dekat sama Ussy, Mama sudah ada feeling gitu, awalnya kebetulan dateng ke Jakarta, di mobil kok lagunya 'Klik' gitu.Ku memang punya Klik.

Dalam hati kecil, kok Klik ini disetel terus, terus sempet nanya, 'Le, pacarmu siapa sekarang', 'ah nanti mama akan tau, nanti aku akan cerita kok ke mama', 'oh iya, tak tunggu'.

Baca Juga: Disebut-sebut Alami Kelainan Seksual, Vicky Prasetyo Kini Harus Rela Beli Barang Ini Demi Puaskan Sang Istri di Ranjang: 'Enggak Enak Terus Istri Aku Protes'

Terus gak lama kalau ga salah inget ya waktu itu mama dateng, kamu mampir apa ya?" tanya Mama Sherly ke Ussy.

"Acara gadis sampul," kata Andhika.

"Terus ada kamu,loh ini kan Klik, dari situ pertama kenalan kita ya.

Terus mama sapa kamu, kita kan udah pernah kenal, pertama di bandara malah mama sempat kaget kok kamu salim sama mama," tukas ibunda Andhika Pratama.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul:Sempat Ditutupi, Ibunda Andhika Pratama Sadari Kisah Cinta Sang Putra dengan Ussy Sulistiawaty Lewat Lagu Ini

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya