Paranormal Kondang Ini Blak-blakan Sebut Raffi Ahmad Pernah Tembak Ayu Ting Ting Sebelum Kenal Gigi, Tapi Ditolak Gegara Hal Sepele Ini hingga Buat Sang Biduan Menyesal

Senin, 12 April 2021 | 09:10
Instagram @ayutingting92, @raffinagita1717

Bukan Hubungan Gelap, Paranormal Kondang Ini Blak-blakan Sebut Raffi Ahmad Pernah Tembak Ayu Ting Ting Sebelum Kenal Gigi, Tapi Ditolak Gegara Hal Sepele Ini Hingga Buat Sang Biduan Menyesal

GridHITS.id - Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan hangat.

Karena baru-baru ini ada momen dimana Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina bertemu. Saat itu keduanya tak sengaja bertemu di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ayu Ting Ting tampak mojok saat Nagita Slavina tengah asyik mengobrol dengan artis lainnya.

Usut punya usut memang Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sedang perang dingin karena masa lalu Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bagikan Firasat Bahagia, Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Punya Anak Tahun Depan

Dulu, awal-awal Raffi nikahi Gigi, pria yang sering dicap playboy itu katanya pernah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan ada kabar bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nikah siri. Beberapa bukti bahkan jelas menunjukkan adanya perselingkuhan ini.

Tapi kabar miring ini tak pernah dapat klarifikasi langsung dari yang bersangkutan.

Ketiganya hanya bisa menghindar dan menghindar.

Nah, saat acara akad nikah Atta dan Aurel, kabar yang sempat tenggelam ini tiba-tiba muncul kembali dan menimbulkan sebuah pertanyaan.

Ada apa antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting? Kok bisa sampai segitunya?

Apa benar Raffi Ahmad dulu pernah selingkuh dengan Ayu Ting Ting?

Kabar perang dingin antara Gigi dan Ayu ini bahkan sampai mencuri perhatian Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Pilih Rilis Lagu Daripada Klarifikasi Isu Nissa Sabyan dan Ayus Selingkuh, Paranormal Kondang Ini Beri Peringatan Hingga Singgung Masa Depan Sabyan Gambus, 'Akan Merosot Jauh'

Salah satu paranormal kondang di Indonesia ini sampai mengulas habis hubungan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Instagram/ @titisannyairatukidul__
Instagram/ @titisannyairatukidul__

Unggahan Titisan Nyai Ratu Kidul pada Minggu (11/04)

"Sebenarnya masalah di antara mereka itu udah gak perlu dibesar-besarkanlagi,Karena semua itu udah lewat,cuma walaupun begitu,di hati neng ayu mmg masih ada rasa menyesal,,menyesal kenapa?

karena yang saya baca, dulu jauh sblm R (Raffi) nikah sm G (Gigi) ,R (Raffi) pernah nembak A (Ayu) tp di tolak, masalahnya zaman dulu selain R belum semapan sekarang, R terkenal playboy, tapi gak lama dari situ R malah jadian sama G terus nikah, dari situ timbul lah rasa pnyesalan A apa lagi skrg R makin sukses setelah sama G," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Lebih lanjut, paranormal kondang ini juga menyebut bahwa Nagita Slavina lah yang membawa berkah di hidup Raffi Ahmad.

"jelas makin sukses karena G (Gigi) memang bawa berkah buat R (Raffi), G juga banyak membuat perubahan di diri R termasuk sifat R ada yang berubah, setelah R nikah, A sama R sempet deket lagi, sprti yang kita ketahui," lanjutnya.

Karena banyak yang mengira bahwa Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting masih perang dingin, Titisan Nyai Ratu Kidul menjawab bahwa ketiganya kini sudah baik-baik saja.

"Tapi kalo sekarang sih udah gak ada hubungan apa-apa lagi, mereka hanya berteman aja kok," lanjutnya.

"saran nih untuk A (Ayu), jangan terlalu pilih-pilih, lagian yang suka kan banyak dan rata-rata bukan orang kere, cuma mungkin agak kurang kalo menurut A, ada yang mapan fisik nya kurang, fisiknya lumayan penghasilan nya kurang, kalo A nikah insha Alloh haters akan berkurang. neng A takut kaya temennya ya temennya setelahrumah tanggayang banyak ngeluarin biaya hidup malah temennya bukan suaminya, pdhl katanya pengusaha tapi penghasilannya minim, apa lagi sekarang lagibener-bener jatuh, ada utang juga, terpaksa utang suaminya di bayarin,kasian sih, tapi tenang neng ay (Ayu) nasib orang kan beda-beda, neng ayu insha Alloh Rizki nya akan selalu lancar," pungkas Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Bukan Salah Felicia Tissue, Sosok Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Akar Masalah yang Bikin Kaesang Pangarep Lebih Pilih Nadya Arifta

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya