Dengar Kabar Denny Cagur Pinjamkan Uang Rp 1 Miliar untuk Raffi Ahmad, Ari Lasso Lantas Ikut-ikutan Pinjam Uang Rp 2 Miliar karena Inginkan Hal Ini

Minggu, 11 April 2021 | 18:45
IG @ari_lasso | Youtube Deddy Corbuzier

Ari Lasso coba tes kebaikan hati dengan pinjam uang 2 miliar.

GridHITS.id -Ingin tes kebaikan Denny Cagur, Ari Lasso coba pinjam uang 2 miliar rupiah.

Beberapa tahun lalu, sempat buat heboh Raffi Ahmad yang ditangkap oleh BNN karena kasus narkoba.

Hampir jatuh miskin, ternyata Denny Cagur lah yang menjadi penyelamat Raffi Ahmad saat tersandung kasus.

Baca Juga: Bukan Sule, Ternyata Pelawak yang Sudah Jarang Tampil di TV Satu Ini Punya Jasa Besar di Hidup Andre Taulany 'Pinjemin Aku Uang Untuk Tebus Biaya Rumah Sakit'

Di saat seluruh teman Raffi enggan membantunya, Denny Cagur lah yang mau membantu Raffi dengan meminjamkan uang sebanyak Rp 1 miliar.

Berita tersebut mengundang banyak pujian dari publik figur, salah satunya ialah mantan vokalis Dewa, Ari Lasso.

Penasaran dengan kebaikan Denny Cagur, Ari Lasso pun coba menjahili Denny dengan pura-meminjam uang.

Momen tersebut terlihat dari salah satu konten video di kanal Youtube Ari Lasso TV yang diunggah pada Sabtu (25/4/2020) lalu.

"Jadi gini Den, ini bukan buat aku pribadi sih, ini kan alas manajemen terus EO (Event Organizer) ku total berhenti. Kalau aku pribadi serba cukuplah. Kira-kira mungkin nggak sih aku minta bantuan kamu?" tanya Ari Lasso pada Denny.

Mendengar pertanyaan dari Ari Lasso, Denny nampak terkaget.

"Lo serius ni mas? Apa yang mas Ari butuhkan. Kita kan belum ngomong gimana-mana," ujar Denny Cagur penasaran dengan apa yang dibutuhkan Ari Lasso.

Lebih lanjut, Ari Lasso pun akhirnya jujur dan mengaku ingin meminjam uang dari Denny Cagur.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Dendam, Maia Estianty Tukar Bangku Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Judika: 'Bunda Kebangetan, Mbak Mulan Dipindah'

"Kan manajemen stop, anak-anak band, stop total. Kalau aku tak perkirakan tabunganku cukuplah untuk sekian bulan ke depan. Terus EO-ku juga stop. Maksudnya kayak semacam pinjaman untuk mereka-mereka bukan aku," terang Ari Lasso.

Denny tampak sangat syok dengan permintaan pelantun "Cinta Terakhir" itu.

Tak terduga, Ari Lasso rupanya berniat untuk meminjam uang sebanyak Rp 2 Miliar dan yang buat heran, Denny Cagur mengiyakan permintaan itu.

"Gua bantu tapi nggak semua dulu. Mungkin malam ini atau besok pagi seperempatnya. Inikan angkanya besar banget. Maksud gue, gue nggak bisa kasih semuanya. Mungkin lusa deh gue selesaikan," terang Denny Cagur.

Ari pun terlihat sangat kaget dengan kebaikan hati Denny Cagur.

"Lu percaya kalau gue mau pinjam duit beneran? Hahaha Denny Cagur luar biasa orang baik memang. Aku cuma mengetes kebaikanmua saja, temanku," terang Ari Lasso.

Denny yang sempat keringat dingin itu pun kini tampak lebih lega usai mendengar pengakuan sang idola.

"Gue mikir gini, karena buat orang ya gue usahain cicil dulu," terang Denny.

"Ya masa Rp 2 M minta sekarang ya pasti dicicil, tapi lo hebat Den. Luar biasa Denny Cagur, ini baru namanya teman," ungkap Ari Lasso terkagum-kagum.

Baca Juga: Maia Estianty Sampai Dibuat Melongo, Penampakan Souvenir Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Mewah Jadi Sorotan Judika hingga Ari Lasso: 'Woww!'

Namun, Ari lantas minta maaf atas prank yang baru saja dilakukannya.

"Den tapi lo nggak marahkan?" tanya Ari Lasso.

"Enggaklah gue malah tenang lo nggak jadi pinjam. Dalam hati gue gini 'Anjr*t idola gue sekarang kok gini minjam duit sama gue,'

Gue juga tidak membantu semua orang yang minta tolong mas, gila lu siapa gue," terang Denny Cagur.

Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID dengan judul Raffi Ahmad Ngutang Hingga 2 Miliar saaat Tersandung Narkoba, Ari Lasso Justru Dibuat Kaget dengan Jawaban Sang Pelawak, Denny Cagur: Mau Pinjam Berapa?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya