Selama Ini Diam, Amarah Nagita Slavina Akhirnya Meledak Setelah Terus-terusan Dicecar Kapan Berikan Adik untuk Rafathar: 'Enggak Enak Digituin'

Senin, 12 April 2021 | 06:00
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

GridHITS.id - Nagita Slavina geram lantaran terus ditanya kapan punya anak lagi.

Diketahui Nagita Slavina sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Rupanya hal itu sangat berimbas pada istri Raffi Ahmad itu.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Mantan Terindah Istri Raffi Ahmad yang Sulit Dilupakan, Inilah Dia Potret Mantan Nagita Slavina yang Tampan dan Sudah Menikah dengan Pengusaha Roti!

Meski sudah punya seorang putra yang pintar dan tampan yaitu Rafathar Malik Ahmad, Nagita masih kerap menerima cecaran soal kapan berikan adik untuk Rafathar.

Kendati demikian ia merasa kesal dan capek menanggapinya.

Nagita mengeluhkan suara hatinya itu pada sang sahabat, Zaskia Sungkar saat menjenguk Ukkasya.

“Kan Rafathar sudah lima tahun, ditanyain gitu terus kayak ya sudah sih. Emang belum dikasih (momongan)," curhat Nagita kepada Zaskia dalam kanal YouTube The Sungkars Family pada Minggu, (11/4/2021).Zaskia pun lantas menimpali ungkapan Nagita Slavina itu.

Pasalnya ia harus menerima ceceran soal kapan punya anak selama 10 tahun dari orang-orang.

"Gue ngerasain sekarang (menanti punya anak). Setahun dua tahun terakhir ini ditanyain gitu,” lanjutnya.

Baca Juga: Parah! Kunjungi Makam Mendiang Ayah Mertua Jelang Ramadhan, Nagita Slavina Justru Banjir Cibiran Netizen Gara-gara Lakukan Hal Ini

“Sekarang lu ngerasain yah. Itu lah perasaan gue 10 tahun say,” tandas Zaskia.Nagita Slavina juga menceritakan bahwa tak sedikit orang yang mendesak dirinya untuk melakukan program kehamilan.“Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'lu anak keduanya kapan?

Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," cerita Nagita.

Youtube/ RANS Entertainment
Youtube/ RANS Entertainment

Zaskia Sungkar terima kado dari Nagita Slavina

Selama ini terlihat bahagia dan tak ambil pusing, Zaskia Sungkar akhirnya menuturkan bahwa seberanya ia menyimpan sakit hati dengan pertanyaan kapan punya anak.“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu.

Baca Juga: Sang Anak Kini Sukses Bergelimang Harta Sampai Dijuluki Sultan Andara, Netizen Syok Lihat Penampakan Makam Ayah Raffi Ahmad yang Penuh Tanaman Liar Tak Terawat

Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.

Sementara itu, Nagita Slavina sempat mengalami keguguran.

Hal itu terjadi saat dirinya baru saja pulang dari perjalanannya keliling dunia pada tahun lalu.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya