Arsy Heran Mengapa Amora dan Kellen Tak Turut Hadir Bersama KD dalam Pernikahan Aurel, Ashanty Singgung Hubungan Keluarganya dengan Raul Lemos: 'Izin ke Papanya'

Sabtu, 10 April 2021 | 23:27
instagram collage

Potret Amora dan Arsy

GridHITS.id - Begini jawaban Ashanty saat ditanya Arsy soal Amora yang tak hadir dalam pernikahan Aurel dan Atta.

Diketahui speekan lalu, Aure Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/4/2021).

Acara yang digelar sangat megah itu dihadiri banyak artis papan atas.

Baca Juga: Tak Cuma Dikecam Komnas Perempuan, Krisdayanti Juga Turut Marah Besar Mendengar Rencana Atta Halilintar yang Ingin Punya 15 Anak dari Aurel: 'Pinggul Bisa Patah itu, Ngaco!

Bahkan, presiden RI Joko Widodo pun turut hadir sebagai saksi.

Namun dalam acara tersebut, Adik Aurel dari pernikahan sang ibu yang kedua, Amora dan Kellan tak turut hadir.

Tak hanya itu, sang ayah sambung Raul Lemos pun ta tampak batang hidungnya.

Hal itu tampaknya disoroti oleh Arsy.

Ia begitu penasaran mengapa Amora dan Kellen tak turut hadir bersama sang ibu, Krisdayanti.

Ashanty jawab dengan singgung izin Raul Lemos.

"Bunda, Arsy mau nanya, kenapa di nikahannya kak Loly nggak ada kakak Amora?" tanya Arsy Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 unggahan Kamis (8/4/2021).

Ashanty pun langsung terperanjat saat anaknya yang masih kecil langsung menanyakan hal itu."Waduh, kenapa Arsy tiba-tiba nanya itu?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Langsung Bingung Ingin Jawab Apa, Ashanty Syok dengan Pertanyaan Arsy Terkait Pernikahan Aurel Hermansyah: 'Kok Enggak Ada Bun?'Ashanty pun bingung bagaimana menjawab pertanyaa putri kecilnya.

Menurutnya, ia sudah meminta Krisdayanti mengajak Amora dan Kellen, namun rupanya tak dikabulkan."Bunda juga nggak tau juga jawabannya apa.Tapi, Bunda udah ajak, ajak Amora, Kellen, semuanya sudah bunda ajak.Mungkin lagi ada tugas sekolah atau apa, kan Amora juga ada papa juga, sayang, jadi Amora izin juga ke Papanya kalau pergi ke acara," ungkapnya.

Untuk menghibur, Ashanty pun mencoba membujuk Arsy untuk menghubungi Amora. "Nanti kapan Bunda ngomong ya ke mamanya, mau nggak ditemui Arsy gitu ya?"Kok Arsy masih inget, Arsy tau ya ini mamanya siapa," ujar Ashanty."Mau, masihlah masih inget," pungkas Arsy.Sementara itu, Raul Lemos sempat melarang KD membawa anak-anaknya dalam acara Aurel.

"Iya sendiri, walaupun Amora Kellen diminta hadir tapi suami saya untuk urusan Covid ini diperketat ya karena untuk alasan kesehatan untuk anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube KH Entertainment pasca pengajian Aurel.Tak hanya itu, sebagai anggota dewan ia ingin memberikan contoh yang baik bagi rakyat dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Mengingat saya juga anggota wakil rakyat harus memberikan contoh.

Baca Juga: 11 Tahun Biarkan Sang Anak Terlantar Hingga Tidur di Ruko Bersama Tikus, Krisdayanti Malah Sebut Dirinya Punya Peran Penting dalam Hidup Aurel: 'Sifatnya Diambil dari Sifat Baik Saya'Jadi akan lebih anak-anak tidak dibawa ke tempat umum karena saya harus memikirkan kepentingan bersama dari pada keinginan pribadi," tegas Krisdayanti.Meski demikia KD mengaku bahwa sebenarnya ia sangat ingin membawa Amora dan Kellen turut serta.Namun ia harus menahan keinginanya itu demi mematuhi prokes.

Sementara itu dalam acara pengajian yang digelar kemarin, Sabtu (20/3/2021), Aurel blak-blakan hidupnya begitu nestapa saat KD berselingkuh dengan Raul Lemos dan membiarkannya tak terurus.Ia seolah menampar KD saat mengaku tidur bersama tikus hingga harus makan mie instan setiap hari.Sontak saja ekspresi Krisdayanti pun mendadak disorot.

Terlihat pula perbedaan Aurel saat membacakan pesan pada KD dan Ashanty.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam,"

"Kita bertiga, aku, Azriel, dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.Nah, saat mengatakan hal ini, kamera justru lebih sering menyorot wajah Krisdayanti yang hanya tertunduk lesu.Namun Krisdayanti tak sedikit pun meneteskan air mata mendengar curahan hati anak sulungnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya