Find Us On Social Media :

Hubungannya dengan Mantan Suami Jauh Lebih Baik Usai Cerai 5 Tahun Lalu, Ini Jawaban Masayu Anastasia Perihal Rujuk dan Menikah Lagi

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 April 2021 | 14:10 WIB

Masayu Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Artis sinetron Masayu Anastasia resmi bercerai dengan mantan suaminya yang merupakan vocalis Club Eighties, Lembu Wiworojati, pada 17 Maret 2016 silam.Seperti yang diketahui, keduanya memutuskan menikah pada 6 Juli 2008 silam, namun berakhir cerai.

Baca Juga: 5 Tahun Jadi Single Parent, Masayu Anastasia Sering Ngadu pada Mantan Suami Soal Mengasuh AnakSementara itu sejak memutuskan berpisah 5 tahun lalu, Masayu Anastasia belum memutuskan untuk menikah lagi.Pasalnya, Masayu Anastasia mengaku bahwa dirinya masih takut untuk kembali menjalani rumah tangga.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Anaknya, Lembu dan Masayu Anastasia akan Rujuk nih?"Rencana untuk menikah lagi ada, tapi kita nggak pernah tau kapan. Kalau trauma menikah pasti masih ada," ungkap Masayu Anastasia saat dikutip Grid.ID di tayangan Kopi Viral Trans TV, Jumat (9/4/2021).