Terima Kenyataan Sang Putra Tidur dengan Wanita Bersuami Hingga Dijadikan Tersangka, Terungkap Ibunda Nobu Ternyata Masih Terus Menangis Setiap Hari: 'Sampai Sekarang'

Sabtu, 10 April 2021 | 18:00
Instagram @bung_nobu

Michael Yokinobu de Fretes ceritakan sang ibunda yang tak berhenti menangis.

GridHITS.id -Ketahui sang anak jadi tersangka video asusila, orang tua Nobu tak bisa berhenti menangis setiap hari.

Beberapa bulan terakhir nama Michael Yukinobu De Fretes atau yang akrab dengan sapaan Nobu menjadi perhatian beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut lantaran, namanya terseret dalam kasus video asusila Gisel.

Baca Juga: Nasibnya Berbanding Terbalik dengan Gisel yang Terima Banyak Hujatan, Nobu Kini Justru Jadi Idola Kaum Hawa Sampai Sering Terima DM: 'Ada Juga yang Cowok'

Sempat menjadi misteri, terungkap jika ternyata pemeran pria dalam video asusila tersebut adalah Nobu.

Setelah lalui serangkaian pemeriksaan, Gisel dan Nobu pun akhirnya ditetapkan jadi tersangka dan harus lakukan proses wajib lapor rutin.

Beberapa waktu lalu Nobu pun menceritakan momen ketika dirinya harus melihat orang tuanya menangis setiap hari.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi tamu di program Kursi Panas bersama Jessica Iskandar yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official (9/4/2021).

Pada Rian Ibram, Nobu menyebutkan jika saat ini adalah momen terendah bagi dirinya, terlebih harus melihat kesedihan orang tuanya karena dirinya jadi tersangka.

"Titik yang terendah adalah di saat kali ini," ujar Nobu.

"Iya benar (karena jadi tersangka), itu yang paling bikin orang tua aku sedih sebenernya," sambungnya.

Baca Juga: Bak Siratkan Kecemburuan, Ini Jawaban Sinis Gisel Saat Ditanya Soal Hubungan Nobu dan Jessica Iskandar yang Ramai Dibicarakan: 'Nanti Saya Tanya'

Nobu mengatakan jika sang orangtua, khususnya ibu punya sensitifitas yang lebih tinggi sehingga sering menangis ketika membayangkan nasib anaknya.

Namun, Nobu mengaku dirinya masih kuat untuk menjalani kehidupan yang cukup berat saat ini.

"Kalau buat kita, anak muda mungkin kita bisa bertahan lah lebih kuat ya tapi kalau untuk orang tua kayak mami aku ya dia setiap hari nangis," ucap Nobu.

"Sampai sekarang?" timpal Rian Ibram.

"Iya (sampai sekarang), kalau telepon itu nanya keadaan itu, ya nggak tahu ya, kita yang biasa aja menurut kita, tapi dia bisa nangis," jawabnya lagi.

Lebih lanjut, Rian Ibram pun bertanya pada Nobu seputar pesan yang disampaikan pada sang putra.

"Apa pesan dari mami kamu yang kamu selalu ingat sampai sekarang?" tanya Rian.

"Yang pasti doa, terus perbaiki kelakuan," jawab Nobu singkat.

Baca Juga: Dituding Putus Urat Malunya Saat Masih Terima Endorse ketika Tersandung Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara dan Tegaskan Hal Ini: 'Aku Mesti Kerja'

Pada akhir kata, dirinya memberi pesan pada sang ibunda untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal yang berat dan untuk terus berdoa.

"Buat mami sehat-sehat terus, jangan pikirin yang berat-berat. Pokoknya rajin berdoa, di sini Nobu juga rajin berdoa," pungkas Nobu.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya