Tidak Bisa Berbohong, Orang Hebat Ini Berani Bongkar Makna Gelagat Nissa Sabyan Saat Nyanyi di Acara Nikahan Kerabatnya

Sabtu, 10 April 2021 | 09:00
Youtube SABYAN/ IG @ayussabyan

Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan

GridHITS.id -Hingga saat ini Nissa Sabyan belum muncul juga untuk membuat klarifikasi soal kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Namun, beberapa waktu lalu dirinya malah kepergok nanyi di acara pernikahan kerabatnya.

Sontak hal tersebut menarik perhatian khalayak

Baca Juga: Dicuekin Nagita Slavina di Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting: Pikiran Mereka Sudah Negatif Ke Saya

Instagram mimi.julid

Potret Nissa Sabyan saat bernyanyi di acara pernikahan

Meski ayahnya mengelak anaknya melakukan hal itu, publik masih penasaran dan menunggu-nunggu Nissa untuk buka suara.

Seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra mencoba membongkar fakta di balik potret Nissa Sabyan saat bernyanyi di acara pernikahan kerabatnya tersebut.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (8/4/2021), Kirdi mengatakan bahwa sah-sah saja Nissa mulai berani tampil di depan khalayak.

"Menurut saya kemuncullan dia sudah pada waktunya ya. Kalo pun dia menghilang karena pemberitaan, karena gosip karena segala macem itu karena orang siapa sih yang nggak stres dalam kondisi saat itu. Namun satu titik kita harus keluar ya. Buat saya waktu hampir satu dua bulan ini merupakan mungkin dia berikan kepada dirinya sendiri 'menghilang, bersedih'.

"Jadi ya udah dia memberanikan diri (untuk muncul), lagi pula ini kerabatnya bukan bener-bener publik, kebetulan videonya menyebar. Jadi wajar saja Nissa untuk mulai berani tampil lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kirdi membedah makna ekspresi Nissa saat itu.

Baca Juga: Akhirnya Muncul Pertama Kali, Aksi Nissa Sabyan Kembali Manggung hingga Disawer Jadi Sorotan Netizen Karena Sosok Pria yang Mendampingi: 'Itu Ayus Kan?'

Menurutnya, ekspresi Nissa biasa saja tidak tergambar ada rasa takut atau malu.

Dugaannya karena Nissa merasa nyaman dan aman ada di momen tersebut.

"Saya lihat ekspresi dia itu biasa ya, nggak ada ekspresi takut, tidak ada ekspresi malu. Mungkin bisa jadi karena ini kerabat dan ada kerabat dekat yang membuatnya nyaman dan bisa jadi tidak ada penghakiman terhadap dia dan itu membuat dia makin nyaman danmembuat memberanikan diri tampil lagi," jelasnya.

"Dia merasa aman dan nyaman di tempat itu nggak tau ya kalo di tempat publik yang lain. Saat ini bisa diliat dia mulai merasa nyaman dan aman," imbuhnya.

Lebih lanjut, menurutnya jika Nissa merasa tertekan, hal itu akan memengaruhi penampilannya saat benyanyi.

Nyatanya, Nissa terlihat apik saat tampil di acara pernikahan kerabatnya tersebut.

Mengetahui fakta itu, banyak warganet yang melemparkan komentar pedasnya.

Baca Juga: Bukan Maksud Langkahi Takdir, Wirang Birawa Terawang Fakta di Balik Video Nissa Sabyan Elus Perut, 'Sepertinya Nissa Sabyan ...'

"Bukannya klarifikasi...Minta maaf malah ekssis terus...Dasar nggak ada malu lu..," tulis Dirga Ayu.

"Ini yang disebut bahaaaagia di atas derita orang. Nauzubillah," komentar dede dede.

"Kshan cantik muda tp tega hancurkan rmh tangga orng," tulis yus Nidar.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Akhirnya Muncul di Hadapan Banyak Orang, Pakar Mikro Ekspresi Berani Ungkap Sisi Lain Nissa Sabyan Saat Nyanyi hingga Bikin Banjir Nyinyiran Warganet, 'Tidak Ada Ekspresi Malu'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya