Find Us On Social Media :

5 Komika Siap Roasting Aldi Taher di Babak SUCI IX Malam Ini

By Grid, Jumat, 9 April 2021 | 19:19 WIB

Malam ini, Jumat (9/4/2021) lima orang komika siap tampil di panggung Show The Ultimate Stand Up Comedy Indonesia IX KompasTV (SUCI IX). Malam ini, kelima komika itu akan meroasting artis yang sedang viral, Aldi Taher.

Grid.ID - Garis akhir perjalanan para komika dalam Stand Up Comedy Indonesia IX KompasTV (SUCI IX) semakin terlihat.

Tersisa 5 komika terpilih yang masih mengejar mimpinya untuk menjadi jawara SUCI IX.

Jumat malam ini (9/4/2021), Ali akbar, Rio Steven, Ate, Egi Haw dan Nopek Novian akan kembali berlaga di panggung SUCI IX Show The Ultimate 5. 

Baca Juga: Sang Istri Hobi Koleksi Pakaian dan Tas Branded Hingga Penuhi Banyak Lemari, Irwansyah Hanya Bisa Pasrah Dijatah 2 Lemari oleh Zaskia Sungkar: Aku Mau Marah Tapi Susah

Kelima komika yang bertahan harus semakin menonjolkan kemampuan dan segala kreativitasnya dalam setiap penampilannya.

Tantangan yang perlu ditaklukan pun tentunya tidak makin mudah.

Dimana mereka kembali harus memberikan dua penampilan dengan tema yang berbeda.

Baca Juga: Kasihnya Tak Sampai pada Laudya Cynthia Bella Gegara Keburu Dipinang Engku Emran, Dimas Beck Singgung Nama sang Aktris Saat Beberkan Kriteria Cewek Idamannya: Aku Sayang Banget Sama Dia

“Mendekati babak penentuan juara SUCI IX ini semakin banyak ‘pressure’ ya, beban dari para komika ini pastinya bertambah, persaingan mereka betul-betul semakin ketat,” ujar Reestia Dela, News Entertainment Manager KompasTV.

Reestia juga mengatakan bahwa tak hanya para komika, namun beban yang semakin berat pun juga dirasakan oleh para dewan juri.

Karena mereka pun semakin sulit untuk menilai para komika bertahan, serta memutuskan siapa yang harus terhenti langkahnya di panggung ini.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang pada Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Mendadak Bongkar Foto Mesra Sang Istri dengan Pria Bernama Calvino Samudra, Akhirnya Terungkap Sosoknya yang Berprofesi Sebagai Pengusaha!