Selama Ini Tertutup Rapat, Hubungan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang Selama Ini Dikira Harmonis, Ternyata Simpan Perjuangan Berdarah-darah untuk Mempertahankannya: 'Kami Manusia Biasa'

Rabu, 07 April 2021 | 20:00
Instagram @andhiiikapratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berdarah-darah pertahankan rumah tangga.

GridHITS.id -Terlihat selalu romantis di depan kamera, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mendadak sebut berdarah-darah pertahankan rumah tangga.

Pasangan Andhika dan Ussy seakan tak bisa berhenti jadi sorotan publik.

Walau sang istri 5 tahun lebih tua, keduanya seakan nampak terus lengket dan harmonis.

Baca Juga: Terlihat Harmonis Setiap Hari, Ussy Sulistiawaty Justru Blak-blakan Ungkapkan Keinginannya Angkat Kaki dari Rumah karena Kelakukan Andhika Pratama Ini: 'Mau Kabur!'

Terlebih keluarga mereka juga makin lengkap karena adanya kehadiran 5 buah hati.

Beberapa waktu lalu, Andhika dan Ussy mengungkapkan sebuah fakta yang begitu mengejutkan.

Mereka yang selama ini terlihat harmonis, ternyata menutupi perjuangan mereka mempertahankan rumah tangga mereka hingga berdarah-darah.

Hal tersebut terungkap ketika Andhika dan Ussy menjadi tamu di kanal Youtube Denada Official (29/2/2020).

"Karena berdarah-darahnya nggak kita tunjukin," ucap Andhika mengejutkan Denada.

"Oh ada berdarah-darahnya?" tanya Denada seakan tak percaya dengan ucapan Andhika Pratama.

Walau sudah 9 tahun lalui bahtera rumah tangga, namun Ussy dan Andhika masih sering kaget dengan sifat satu sama lain yang bisa berbeda.

"Dulu begini, kok sekarang jadi begini," ujar sahabat Gading Marten menjelaskan.

Baca Juga: Nampak Selalu Harmonis Sampai Punya 5 Anak, Terungkap Andhika Pratama Pernah Tuding Ussy Sulistiawaty Sudah Tidak Mencintainya Lagi karena Hal Ini: 'Bukan Disetting!'

"Kadang kejutan itu keluar ketika ada masalah. Oh cara penanganannya begini baru tahu, gitu," timpal Ussy.

"Jadi kalo dibilang nggak pernah berdarah-darah, pasti berdarah-darah," tambahnya.

Ussy menjelaskan, masalah rumah tangganya kerap muncul dari lingkungan luar pernikahan seperti komentar-komentar netizen.

Andhika kembali menimpali bahwa dirinya adalah seorang publik figur, sehingga sebaiknya menampilkan hal-hal yang baik saja.

Namun, kini Andhika dan Ussy mulai terbuka dengan rumah tangga mereka dan membahas permasalahan mereka beserta cara menyelesaikannya.

Tujuannya untuk berbagi resep keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga: Pantas Andhika Pratama Meradang, Ussy Sulistyawati Kenang Masa Pacaran dengan Andre Taulany hingga Terungkap Lokasi Kencan yang Sama dengan Suami: 'Gua Cak-acak!'

"Sekarang di channel YouTube mulai menunjukkan apa resep kita, gimana kita menunjukkan apa resepnya kita, bagaimana kita menyelesaikan masalah, kitasharedi situ, bahwa kami manusia normal," jelas Andhika.

"Kami manusia biasa yang penuh dengan dosa," timpal Ussy.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul 8 Tahun Tertutup Rapat, Andhika Pratama Tiba-tiba Sebut Rumah Tangganya Juga 'Berdarah-Darah', Ada Apa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya