Dipojokkan karena Berani Usir Sang Istri, Kini Pihak Hotma Sitompul Serang Balik dan Berkali-kali Ciduk Desiree Tarigan Selingkuh dengan Pria : Sudah Keterlaluan. Sekali Dua Kali Tiga kali dengan Tanda Kutip

Selasa, 06 April 2021 | 21:08
tribunnews.com

Kini Saling Tuding-menuding, Dirinya Dituduh Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotma Sitompul Justru Sebut Desiree Tarigan yang Jalin Hubungan Terlarang dengan Seorang Pria Selama Setahun

GridHITS.id - Saat ini hubungan Hotma Sitompul denganIbu Bams Samson yaitu Desiree Tarigansedang menjadi sorotan.

Rumah tangga keduanya dikabarkan sedang retak, bahkan terancam berpisah alias bercerai.

Konflik keduanya jelas menjadi sorotan karena warganet melihat hubungan keduanya baik-baik saja, nyaris tak ada gosip miring menerpa.

Baca Juga:Terbongkar Masa Lalu Kelamnya, Istri Bams Eks Samsons Ternyata Pernah Dilaporkan Ke Polisi Gara-gara Ucapan Kasarnya

Semua akhirnya terungkap saatDesiree sendiri menceritakan masalah pribadinya kepada Hotman Paris.

Saat itu ia ditemani dua anaknya, termasuk Bams eks vokalis Samson mendatangiPengacara kondang Hotman Paris.

Bertemu dengan pengacara nyentrik itu, ia mengeluh rumah tangganya yang kisruh.

"Bams memang sedih, yang datang ibunya, Bams dan satu anak (Desiree) lagi, bawa istri. Tapi kalau Bams enggak bawa istri," curhatnya.

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com, pengacara yang terkenal dengan julukan Bang Hotman itu ungkap kisah rumah tangga Desiree yang bermasalah.

"(Desiree) menangis, air matanya sangat banyak keluar,"ungkap Hotman Paris.

Namun, Hotman belum tahu tindakan apa yang akan dilakukan, hanya ingin memberikan yang terbaik untuk rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

"Kita imbau mudah-mudahan ada perdamaian, kita usahakan. Biasanya masalah rumah tangga ini kan banyak aspek, biasanya spesifik masalah harta," ungkapnya.

Meski sudah menjadi pengacara Desiree, Hotman memilih untuk berhati-hati.

Baca Juga:Heboh Hotma Sitompul DidugaSelingkuh dengan Istri Bams Eks Samson,Sosok Mikhavita Wijaya Mendadak Disorot karena Lakukan Hal Ini di Rumah Suami Desiree Tarigan, 'Lah Istrinya Bams Kok Bisa Dateng'

Pria kaya raya ini belum mengetahui langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan dan mengatakan kalau Desiree sudah tidak tinggal satu rumah dengan suaminya.

"Mengenai detailnya bicara saja dengan istrinya, tapi yang jelas mereka sudah tidak tinggal di rumah yang sama, tapi (Desiree) tinggal di rumah sebelahnya,"ungkap Hotman.

Meski tak tahu penyebab, ada gosip bahwa Hotma Sitompul berselingkuh dengan sang menantu, alias istri Bams, namun kabar itu segera dibantah.

DESIREE TARIGAN BERSELINGKUH

Kini pihak Hotma menuduh, Desiree Tariganlah yang memicu api perselingkuhan.

Konflik antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan pun terungkap.

Kinipihak Hotma Sitompul mengungkapkan alasan pengusiran Desiree Tarigan dari rumah.

Hal ini disampaikan Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompul.

Baca Juga:Bukan Soal Perselingkuhan, Sosok Ini Ungkap Dugaan Permasalahan yang Dihadapi Ibu Bams Eks Samsons dengan Hotma Sitompul

Muara menyatakan bahwa Hotma Sitompul menyebut adanya orang ketiga di pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree.

Bahkan, pihak Hotma Sitompul balik menuding Desiree Tarigan yang melakukan perselingkuhan.

"Ada seseorang yang menjadi ganjalan hatinya Pak Hotma Sitompul," kata Muara seperti dikutip dalam video yang diunggah kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Senin (5/4/2021).

Muara Karta bahkan mengungkapkan perselingkuhan itu sudah berlangsung hampir satu tahun.

Lanjut Muara menerangkan, Hotma Sitompul awalnya tak mau mengambil tindakan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.

"Hampir satu tahun didiamkan. Tapi ternyata semakin menjadi," terang Muara Karta.

Namun, situasi itu lah yang kemudian menurut Muara jadi pemicu bagi Hotma Sitompul melakukan langkah tegas dengan mengusir Desiree.

"Jadi itu puncak kemarahan Hotma Sitompul kepada Desiree. Sehingga Desiree diusir" ujar Muara.

Baca Juga:Enggan Muncul ke Publik Saat Desiree Tarigan Bongkar Aib Rumah Tangganya, Ini yang Disesali oleh Hotma Sitompul: 'Kok Istri Datangi Hotman Paris'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya