Find Us On Social Media :

3 Kendaraan Sekaligus Dihantam, Aksi Ugal-ugalan Oknum PNS Riau Ini Tewaskan Ibu dan Anak di Tempat, Terpental hingga Terseret di Tengah Jalan

Polisi lalu lintas melakukan olah TKP pada kecelakaan Honda Mobilio dengan truk tronton di jalan tol Pekanbaru-Dumai di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (15/10/2020)

Gridhot.ID - Baru-baru ini aksi oknum PNS berkendara ugal-ugalan ramai diberitakan.

Pasalnya aksi ugal-ugalan itu menjadi awal petaka bagi ibu dan anak hingga pasutri guru di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dilansir dari Tribunmataram, CCTV merekam detik-detik mobil yang dikendarai Heri Susanto tersebut menjadi penyebab tabrakan beruntun yang menewaskan ibu dan anak serta melukai dua kendaraan lainnya.

Baca Juga: Urusan Perut Anak Buahnya Tak Dibeda-bedakan, Sule Habiskan Rp 150 Juta per Bulan untuk Makan Keluarga dan 37 Karyawan, Nathalie Holscher: Depan Belakang Sama

Pasangan suami istri yang merupakan guru, serta seorang pria pun mengalami luka.

Mengutip dari Kompas.com, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kedua korban merupakan ibu dan anak.

Korban bernama Nur Asni (37) dan anaknya, Amelia (16).

Baca Juga: Was-was dengan Ending Kasusnya, Nobu Mengaku Sudah 25 Kali Wajib Lapor: Sampai Kapan...

Keduanya tewas setelah tertabrak mobil yang kemudikan seorang PNS bernama Heri Susanto (60).

"Ibu dan anak ini tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Tuanku Tambusai depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, pada Jumat (2/4/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.