Find Us On Social Media :

Bukan Marshanda, Baim Wong Ternyata Pernah Pacari Biduan Dangdut Ini yang Jadi Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven: Gue Pernah Nemuin Foto Sama Dia di Handphone!

By None, Selasa, 6 April 2021 | 20:05 WIB

Bukan Marshanda, Baim Wong Ternyata Pernah Pacari Biduan Dangdut Ini yang Jadi Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven: Gue Pernah Nemuin Foto Sama Dia di Handphone!

 

Grid.ID -Sebelum memutuskan menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong memang diketahui sempat menjalin hubungan cukup lama dengan aktris cantik, Marshanda.

Marshanda bahkan sempat disebut-sebut sebagai mantan terindah Baim Wong.

Kendati demikian, meski Marshanda merupakan mantan Baim Wong yang paling sering dibicarakan, ternyata sang aktris bukan merupakan mantan terindah suami Paula Verhoeven.Saat dipanas-panasi dengan topik pembicaraan tersebut, Paula Verhoeven nampak santai menanggapi.Kelakuan Baim Wong dan sang mantan terindah yang tak terekspos bahkan dibongkar oleh Raffi Ahmad di hadapan Paula Verhoeven.

Baca Juga: Ungkap Beda Pendapat dengan Paula Verhoeven Soal Mengurus Kiano Tiger Wong di Masa Pandemi, Baim Wong: Saat Itu Bertabrakan Banget..Mantan terindah Baim Wong merupakan penyanyi dangdut tersohor.Tak banyak yang tahu, hampir semua rekan rekannya kaget saat Baim Wong membongkar mantan terindahnya.Kisah cinta masa lalu Baim Wong sebelum menjadi suami Paula Verhoeven ini dibongkar oleh Raffi Ahmad.Ternyata Baim Wong sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut.

Baca Juga: Sempat Duduki Peringkat 1 YouTuber Seantero Negeri hingga Demen Unggah Konten Kebaikan, Baim Wong Justru Ngaku Tertampar dengan Pertanyaan Menohok Aa Gym: Hati-hati, Kamu Punya Jutaan Followers