Find Us On Social Media :

Banjir Nyinyiran Netizen Gegara Joget TikTok Sambil Gendong Anak di Pundak, Syahnaz Sadiqah Akhirnya Bongkar Fakta Lain di Balik Postingannya: Kita Nggak Senekat Itu!

By Hananda Praditasari, Senin, 5 April 2021 | 13:15 WIB

Intip bagaimana cara Syahnaz Shadiqah mengurus buah hati di tengah pandemi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda merupakan selebriti yang kabarnya selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Bagaimana tidak? Apa saja yang berkaitan dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang kerap mencuri perhatian.

Sejumlah aktivitas keduanya bersama anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pun hampir setiap hari ia bagikan.

Wajar saja jika momen-momen kegembiraan keluarga mereka selalu mengundang gelak tawa para warganet.

Baca Juga: Masih Keturunan Keluarga Sultan Andara yang Tajir Melintir, Tengok Imutnya Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Saat Nongkrong di Perosotan, Netizen: Gemes Amat Sih...

Kerap umbar kekompakan di media sosial, siapa sangka jika postingan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru-baru ini mendapat komentar menohok.

Hal ini berawal saat Syahnaz mengunggah video TikTok bareng keluarga kecilnya.

Baik Syahnaz maupun Jeje, mereka sama-sama asyik memanggul bayi kembarnya.

Kala itu Syahnaz memanggul Zunaira, sementara Jeje nampak bersama dengan Zayn.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Tuding Nagita Slavina Bohong Soal Hubungannya dengan Pria yang Datang ke Istana Andara, Thomas Nawilis Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Istri Raffi Ahmad

"Weekend ngapain nih? Kita mah joget ajaaaaaa. Terlihat yang paling menikmati adalah zaaaaaaayn," tulis Syahnaz dalam keterangan unggahan Instagram @syahnazs, Sabtu (20/3/2021).