Find Us On Social Media :

Bak Bukti Nyata Cantik dari Lahir hingga Sempat Bikin Deddy Corbuzier Klepek-klepek, Intip Imutnya Agnez Mo Pakai Sanggul Saat Masih Bocah, Netizen: Aura Divanya Terpancar dari Kecil

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 4 April 2021 | 18:04 WIB

Deddy Corbuzier dan Agnez Mo

Grid.ID – Di antara sederet penyanyi papan atas di Indonesia, nama Agnez Mo menjadi salah satu yang paling dielu-elukan publik Tanah Air.

Tak hanya meraih kesuksesan di dalam negeri, Agnez Mo bahkan melebarkan sayapnya hingga ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Perjuangannya pun akhirnya terbayar lunas dengan berhasil menyabet berbagai macam penghargaan di kancah internasional.

Baca Juga: Cium Pipi Agnez Mo saat Adu Suara Emas di Atas Panggung Megah, Krisdayanti Langsung Puji Habis-habisan sang Penyanyi hingga Beri Julukan Unik Ini, Netizen Dibuat Salfok : Gila Agnez Super Humble Banget

Sayangnya, sederet prestasi Agnez Mo itu seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang tak pernah diungkap ke publik.

Siapa mengira, pelantun ‘Matahariku’ tersebut ternyata pernah menjalin kasih dengan presenter sekaligus mantan mentalist Deddy Corbuzier.

Kisah ini terkuak dari penuturan sang penyanyi saat tampil dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier pada 28 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Selalu Seksi dan Berpenampilan Tomboy, Intip Cantiknya Agnez Mo Saat Kenakan Long Dress Ketat hingga Dipuji Habis-habisan oleh Melly Goeslaw: Wow, Makin Langsing

Bukan sebentar, dua sejoli ini ternyata berpacaran hampir 4 tahun lamanya.

Agnez Mo mengaku sempat bertunangan dengan Deddy Corbuzier saat ia masih duduk di bangku SMA.