Sempat Mohon Untuk Jadi Ayahnya, Mendadak Anak Ririn Ekawati Ancam Ibnu Jamil karena Sudah Berani Lakukan Hal Ini: 'Papa Mau Aku Panggil Om Lagi?'

Minggu, 04 April 2021 | 09:45
Instagram

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

GridHITS.id -Mendadak anak Ririn Ekawati ancam Ibu Jamil karena sudah berani lakukan hal ini.

Apa itu?

Seperti diketahui bersama jika kebahagiaan tengah menyelimutipasangan yang baru menikahyakni Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Baca Juga:Pesan Terakhir Ibunda Ririn Ekawati pada Ibu Jamil Sebelum Meninggal Dunia, Minta Sang Calon Menantu Lakukan Hal Ini Untuk Anaknya

Ya,Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya telah resmi menikahdan sedang menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Sama-sama menyandang status duda dan janda, pasangan ini akhirnya resmi menjadi suami istri pada Sabtu (30/1/2021).

Kebahagiaan pun kian dirasakan pasangan yang tampak semakin romantis ini, Ririn Ekawasti dan Ibnu Jamil.

Pesta pernikahan mereka 2 minggu lalu itu pun tampak cukup meriah meski diadakan di tengah pandemi. Pernikahan mereka pun dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dekatnya.

Kedua putri Ririn juga terlihat hadir dan memberikan dukungan serta doa restu di pernikahan ibunya.

Kini dirinya hidup bahagia bersama kedua anaknya dan Ibnu Jamil sebagai suaminya hingga bersyukur anaknya memiliki seorang ayah.

Namun anak Ririn Ekawati malah ancam Ibnu Jamil bakal panggil 'om' karena hal ini, padahal kehidupannya baik-baik saja.

Hal ini diungkapkan Ibnu Jamil melalui YouTube warta hot yang tayang pada Kamis, (1/4/2021) namun mendadak anak Ririn Ekawati ancam Ibu Jamil karena sudah berani lakukan hal ini.

Baca Juga:Pantas Ibnu Jamil Tergila-gila dengan Sang Istri, Begini Lo Penampilan Wajah Cantik Ririn Ekawati yang Tetap Bening Walaupun lagi Masak di Lantai sampai Bikin Warganet Melongo

Dalam video tersebut, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berkesempatan untuk membagikan cerita mengenai keluarganya.

Ririn Ekawati bercerita bahwa kedua anaknya ini senang memiliki sosok seorang ayah lagi usai sekian lama hidup dengan ibunya saja.

"Seneng, Alhamdulillah akhirnya anak saya punya sosok yang dipanggil bapak, selama ini kan dia belum pernah manggil seseorang dengan sebutan bapak, akhirnya sekarang ada Ibnu dan sekarang panggil papa aku seneng," kata Ririn.

Kemudian Ibnu Jamil menambahkan bahwa dirinya terkejut ketika mendengar anak Ririn Ekawati yang memintanya untuk jadi ayahnya.

"Kita shock karena nggak ada yang ajarin," ujar Ibnu.

"Dia (anak Ririn) tanya sebelum kita nikah ya, dia tanya gini 'Uncle mau nggak jadi papa aku?' gitu, terus aku langsung sedih terharu gitu," sambung Ririn.

Namun, mendadak anak Ririn Ekawati ancam Ibu Jamil karena sudah berani lakukan hal ini dan Ibnu Jamil kaget ketika anak Ririn Ekawati ancam bakal panggil 'om' ketika dirinya jarang pulang.

"Sebenarnya kamu sering di telefon, kalau belum pulang," ucap Ririn.

"Iya kalau belum pulang suka ditanya, apalagi pas ke Kalimantan sampai marah-marah," tutur Ibnu.

"Sebenarnya dia mengutarakan apa yang ingin aku utarakan sih, jadi bagus ada yang mewakilin," ungkap Ririn.

Baca Juga:Masih Pengantin Baru, Ibnu Jamil Tak Malu Memuji Ririn Ekawati Jago Urusan Satu Hal Ini Sampai Dibuat Pasrah: 'Yaudah Lah'

"Dia bilang gini 'Papa nih ke mana aja nggak pulang-pulang, udah lama nggak pulang nggak ketemu aku, papa mau aku panggil uncle lagi' malah gitu," celetuk Ibnu.

Hal itu membuat dirinya tertawa melihat kelucuan dari anak Ririn Ekawati yang sekarang menjadi anak sambungnya.

Ibnu Jamil bersyukur masih bisa menjadi sosok yang berarti untuk kedua anak sambungnya dengan menikahi Ririn Ekawati.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: Dulu Langsung Minta Jadi Ayahnya, Anak Ririn Ekawati Kini Malah Ancam akan Panggil Ibnu Jamil 'Om' Jika Lakukan Hal Ini

Editor : Nita Febriani

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya