Bukti Bukan Orang Sembarang, Dua Sosok Penting ini Saja Bisa Jadi Saksi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Gak Nyangka

By Marcel Mariana, Sabtu, 3 April 2021 | 18:10 WIB
Hari ini akan melangsungkan pernikahan, sosok penting ini dipastikan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta (instagram.com / @attahalilintar)

Hari Ini Akan Resmi Menjadi Suami Istri, Terungkap Sosok Penting yang Akan Jadi Saksi Dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Siapakah Dia?

Sajiansedap.com - Hari ini akan jadi hari bahagia bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya sebentar lagi akan menyandang status baru sebagai suami istri.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar Sabtu (3/4/2021) hari ini. Hotel mewah di kawasan Setia Budi.

Ya, setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.

Baca Juga: Ashanty atau Krisdayanti? Misteri Pendamping Aurel Hermansyah di Pernikahan Atta dan Aurel Terungkap, KD Pasrah, 'Diterima Saja'

Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

(Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya," katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Namun, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja.

Kira-kira siapakah saksi dari pernikahan Atta dan Aurel?