Kompak Tutupi Aib Memalukannya, Kakak Nissa Sabyan Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Sang Adik dengan Ayus Sabyan: 'Hal Penting Tak Boleh Bocor ke Media'

Sabtu, 03 April 2021 | 10:00
instagram.com/nissa_sabyan

Ibu Nissa Sabyan Ogah Buka Suara Terkait Isu Sang Anak Nikah Siri dengan Ayus Sabyan hingga Kini Telah Menggandung, Adik Sang Keyboardis Angkat Suara!

GridHITS.id - Sampai hari ini isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum diketahui kejelasannya.

Kebenaran soal isu hubungan gelap antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai hari ini masih jadi tanda tanya besar.

Baca Juga: Pantas Bikin Ketakutan Setengah Mati, Ternyata Begini Fakta Kehidupan Nissa Sabyan yang Sebenarnya

Bagaimana tidak, keduanya tampak tak memberikan pernyataan secara jelas soal hal itu.

Meski Ayus Sabyan sudah sempat kelrifikasi, namun hal itu tak cukup meyakinkan soal apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Kebenaran masih menggantung, Nissa Sabyan malah disebut-sebut sudah hamil.

Keduanya bahkan dikabarkan segera menggelar pernikahan.

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Nissa Sabyan itu sendiri muncul setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dari Ririe Fairus pada Rabu (24/3/2021).

Adapun, kabar kehamilan Nissa Sabyan itu menyeruak setelah muncul sebuah video TikTok yang menunjukkan sosok vokalis Sabyan Gambus itu sedang mengelus-elus perutnya.

Dalam video itu, netizen menyoroti perut Nissa Sabyan yang membuncit dan cara berjalannya yang disebut mirip orang yang tengah hamil.

Narasi yang menyertai video itu juga ikut membuat publik percaya bahwa Nissa Sabyan tengah hamil.

Baca Juga: Boro-boro Merasa Bersalah dengan Cuitannya yang Viral, Mbah Mijan Malah Makin ‘Menjadi’ Beberkan Hal Mengejutkan Lain Soal Isu Kehamilan Nissa Sabyan

"Nissa Sabyandikabarkan akan segera menikah dengan Ayus Sabyan, karena hamil?" tulis akun TikTok tersebut.

Ditambah dengan cuitan paranormal kondang, Mbah Mijan yang siap menyambut kehadiran anak Nissa Sabyanyang disebut hasil hubungannya dengan Ayus Sabyan itu.

"Alhamdulillah, mbah bentar lagi bakal punya cucu dari Nissa Sabyan. Tetap semangat yaa," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa Nissa Sabyandan Ayus sudah menikah siri dan tengah berusaha melegalkan pernikahannya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, tim Status Selebriti pun mencoba bertanya kepada keluarga Ayus dan Nissa Sabyansoal isu tersebut yang terekam dalam tayangan YouTube Sura Citra Televisi (SCTV), Selasa (30/3/2021).

Ketika kabar pernikahan dan kehamilan Nissa Sabyanditanyakan pada keluarga, sang ayah tampak mengurung diri dan enggan tanggapi pertanyaan wartawan.

vidio.com / sctv

Kakak Niss Sabyan langsung buru-buru

Baca Juga: Isu Kehamilan Nissa Sabyan Sudah Sampai di Telinga Orangtua Ayus Sabyan, Kakak Sang Vokalis Malah Kabur, Adik Ayus: ‘Udah Tau Semua’

Begitu pun dengan kakak Nissa Sabyan. Ketika wartawan menghampiri dan bertanya, kakak Nissa Sabyan langsung tancap gas masuk mobil.

"Kakak Nissa Sabyan buru-buru kabur, seakan menutupi hal penting yang tak boleh bocor ke media," ucap wartawan.

Kemudian, wartawan pun masih tetap penasaran dan mengintip ke dalam rumah Nissa Sabyan.

Sosok Nissa Sabyan pun tak terlihat.

Ketika bertanya kepada saudara-saudara Nissa Sabyan, mereka pun memilih untuk bungkam.

"Gak ada Nissa-nya, gak ada," tegas keluarga.

"Gak ada. Kalau pulangnya malam, tapi kurang tahu juga. Soalnya, pas saya pergi, masih ada, terus pas pulang udah gak ada," tambah ART keluarga Nissa Sabyan.

Begitu pun ketika bertanya kepada ketua RT setempat. Ketua RT mengaku belum ada surat lampiran untuk permohonan akad nikah dari Nissa Sabyan.

Belum dapat jawaban, wartawan pun langsung menemui KUA.

Melansir Sosok.ID, Humas KUA Pondok Gede H Ahmad Fauzi menjelaskan, hingga saat ini belum ada dokumen yang masuk atas nama Nissa Sabyan.

"Belum ada yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," ucap Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi menekankan, adanya aturan KUA untuk mewajibkan pasangan akan segera menikah untuk menyerahkan syarat dokumen dalam 10 hari sebelum pelaksanaan.

Baca Juga: Isu Nissa Sabyan Hamil Kian Menyeruak, Kurir Paket Sampai Diminta Lempar Barang Pecah Belah Agar Tak Bertatap Muka: 'Dilempar Aja!'

"Sama sekali belum ada berkas yang masuk. Biasanya 10 hari sebelum nikah, sudah wajib berkas masuk," aku Ahmad Fauzi. Sebelumnya, saat kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terbongkar, ayah sang vokalis, Haji Komar dengan santai membantah kabar tersebut.

Haji Komar bahkan bersikukuh membantah bahwa putrinya ada hubungan dengan Ayus.

Ayah juga membantah Nissa Sabyanjadi orang ketiga yang merebut Ayus dari tangan Ririe Fairus.

"Dia namanya masih bocah, susah sih ya," ucap Haji Komar.

"Enggak, itu gak benar. Saya kan bapaknya tahu betul. Umi juga tahu betul posisi anaknya," tegas ayah Nissa Sabyan.

Artikel ini telah tayang di hot.grid.id dengan judul"Buru-buru Kabur Seakan Menutupi Hal Penting yang Tak Boleh Bocor, Tingkah Kakak Nissa Sabyan Jadi Sorotan, Awak Media Diacuhkan"

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya