Sampai Tega Buat Luna Maya Terlunta-lunta, Syahrini Beberkan Usaha Keras Renio Barack Agar Cintanya Diterima Meski Berkali-kali Ditolak: 'Berjuang Keras Supaya Bisa Menikahi Saya'

Sabtu, 03 April 2021 | 08:20
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack pamer gendong bayi.

GridHITS.id - Terungkap perjuangan Reino Barack untuk bisa menikahi Syahrini.

Kehidupan Syahrini memang tak pernah sedikit pun luput dari sorotan.

Apa pun yang menyangkut soal dirinya sudah barang tentu jadi pemberitaan.

Baca Juga: Ayo Segera Lamar, Perusahaan Milik Syahrini Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA, Simak Syaratnya di Sini

Terlebih saat dirinya menikah dengan Reino Barack.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 2019 silam memang cukup menghebohkan publik.

Bagaiana tidak, keduanya ta pernah terendus menjalin hubungan istimewa.

Syahrini juga sempat dituding merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya.

Namun secara mendadak keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Jepang.

Padahal sebelumnya diketahui Reino Barack merupakan kekasih Luna Maya.Sementara Syahrini dan Luna Maya diketahui berteman dekat saat itu.

Baca Juga: Bandingkan Kecantikan Syahrini dan Luna Maya, Bule Ini Blak-blakan Sebut Mantan Ariel Noah Sebagai Tipenya dan Malah Tertawa saat Lihat Wajah Istri Reino Barack: 'Kayaknya Banyak Palsu'Tak pelak isu teman makan teman pun mewarnai hubungan ketiganya.Meski diterpa tudingan miring, Syahrini nyatanya memilih diam dan membuktikan bahwa pernikahannya dengan Reino Barack tak terpengaruh dengan isu yang beredar.

Hingga akhirnya, Syahrini membuka sendiri kisah asmaranya dengan Reino Barack yang serba tertutup.Hubungan Syahrini dan Reino tak semudah yang orang-orang bayangkan.Syahrini juga kerap disebut merebut Reino Barack dari Luna Maya.Akhirnya gosip itu terpatahkan lantaran ternyata Reino Barack lah yang mendekati sang Incess.Bukan hal mudah bagi Reino yang bahkan harus berjuang ekstra agar Syahrini membuka hatinya.

Hingga akhirnya, Syahrini membuka sendiri kisah asmaranya dnegan Reino Barack yang serba tertutup.

Hubungan Syahrini dan Reino tak semudah yang orang-orang bayangkan.Syahrini juga kerap disebut merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Baca Juga: Biasa Puji Syahrini Setinggi Langit, Reino Barack Ceritakan Kebiasaan Buruk Istrinya, 'Padahal Saya Juga Sibuk'Akhirnya gosip itu terpatahkan lantaran ternyata Reino Barack lah yang mendekati sang Incess.Bukan hal mudah bagi Reino yang bahkan harus berjuang ekstra agar Syahrini membuka hatinya."Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani.

Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari WartaKotaLive."Reino Barack ini berjuang keras supaya bisa menikahi saya. Memang ini jodohnya. Segalanya dimudahkan," ucap Syahrini.

Hanya saja, Syahrini mengaku tak serta merta menerima pendekatan dari Reino Barack.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani.

Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari WartaKotaLive."Reino Barack ini berjuang keras supaya bisa menikahi saya. Memang ini jodohnya. Segalanya dimudahkan," ucap Syahrini.

Baca Juga: Kekayaannya Kalahkan Sule dan Syahrini, Tak Disangka Putra Tukul Arwana Harus Banting Tulang Lakukan ini Demi Sesuap Nasi, Tukul : Makan Tetap Saja Telur dan KangkungHanya saja, Syahrini mengaku tak serta merta menerima pendekatan dari Reino Barack.Syahrini bersikap dingin saat awal Reino Barack mendekatinya.Hal ini lantaran waktu itu pelantun 'Sesuatu' ini mengaku sudah memiliki kekasih hati."Dulu saya ada lelaki (pacar). Saya menjaga perasaan orang-orang yang mendekati saya. Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain, itu membuat saya tidak enak," kata Syahrini.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Diam Dituding Makan Teman, Syahrini Akhirnya Bongkar Pernah Tolak Reino Barack: Dia Berjuang Keras Buat Nikahi Saya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya